Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Berburu rupiah lewat dunia maya

Ditenga krisis ekonomi seperti sekarang ini, kita harus pintar memanfaatkan banyak peluang usaha di depan mata. Ditengah kesibukan berkarir atau sebagai ibu rumah tangga, bukan berarti tak bisa melakukan banyak hal untuk berburu rupiah dengan membuka bisnis sendiri.Terlebih, dunia bisnis cara konvensional yakni harus langsung bertatap muka dalam bertransaksi sudah mulai bergeser dengan cara yang lebih modern yakni lewat sitem online. Tinggal browsing barang yang dibutuhkan, pesan dan bayar lewat transfer yang bahkan bisa dilakukan lewat SMS, barang sudah sampai hingga depan pintu. Nah, jika biasanya Anda terlena melakukan belanja dengan sistem online yang memanjakan, kenapa bukan Anda saja yang memanfaatkan kemudahan itu untuk menambah pundi-pundi keuangan Anda?

Caranya? Tentu saja dengan mulai membuka bisnis dengan pemasaran sistem oline. Tak hanya praktis karena bisa dikerjakan dirumah, bisnis ini juga minim biaya khususnya promosi. Penasarankan? Bagaimana kalau kita belajar dari mereka yang sudah terjun di dalamnya. Apa saja kira-kira suka duka menjalankan bisnis ini serta strategi yang dibutuhkan? simak pembahasan dalam rubrik kuliner kali ini...

BISNIS ONLINE KIAN MENGGIURKAN
Membuka usaha dan memasarkannya lewat internet sudah dimulai beberapa tahun ini di Indonesia. Makin banyaknya web gratis hingga situs jejaring sosial memudahkan para penjualan online ini menjajakan dagangannya. Mulai web berbayar, kaskus, blog pribadi hingga kini era facebook sampai twitter juga menjadi ajang jualan. sejak dipopulerkan ebay, belanja di internet memang menjadi hal yang lumrah. Akhirnya, aktivitas berjualan dengan memanfaatkan dunia maya ini pun banyak ditiru demi meraup kentungan dengan biaya yang lebih minim.Tren baru itu bisa dibilang wajar, mengingat dibandingkan berjualan di toko, internet memiliki kelebihan jauh lebih banyak.
Cherry Chandra misalnya, dia mengaku lebih suka berjualan di web sitenya dibanding membuka toko. selain tak memerlukan banyak tenaga untuk menjaga toko, menyewa ruangan dan berbagai hal lain, setiap orang bisa melihat koleksi baju, tas dan aksesori miliknya hanya dengan duduk didepan komputer dimanapun mereka berada. Jangkaunnya sangat luas, apalagi dengan kesibukan orang yang makin banyak seperti sekarang ini, orang justru lebih nyaman melihat dan berbelanja fashion dengan searching melalui internet.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

6 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS