Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Toshiba-Intel Bikin Game

Toshiba mengumumkan kerja sama mereka dengan Intel. kedua perusahaan teknologi perangkat keras terkemuka tersebut berkolaborasi untuk membuat game. Bertajuk Tokyo Time Warp, game yang dapat dimainkan secara gratis tersebut tersedia di situs jejaring sosial terpppuler saat ini, Facebook. Toshiba dan Intel menjanjikan game yang menarik untuk penggemar game berbasis role play, adventure, dan arcade sekaligus. Tokyo Time Warp memiliki latar belakang campuran antara Tokyo di masa lalu, dan Tokyo saat ini.


Setiap area menawarkan tantangan yang berbeda dengan level kesulitan yang berbeda-beda pula, dan bergantung pada karakter yang dipilih. pemain bisa meningkatkan seluruh level skill mereka di dalam permainan, dengan cara menyelesaikan berbagai tantangan, menjawab berbagai kuis dengan benar, serta mengundang teman untuk medaftar dan bergabung dengan mereka didalam gaem tersebut.

Anda dan rekan yang bermain, khususnya yang tinggal di kawasan Indonesia, Malaysia, Singapore, dan Filipina bisa saling bersaing, dan memperebutkan berbagai hadiah. Termasuk Toshiba Portage T130, notebook berbasis processor Intel Core 2 Duo yang baru saja diluncurkan. Jika tertarik untuk memainkan game ini, silahkan temukan informasi lebih lanjut di www.tokyo-timewarp.com. sebelum bermain, pastikan anda sudah menginstalasikan Flash terbaru pada browser anda.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

4 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS