Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Ada apa dengan Panduan Sukses blogger kok menghilang dari search engine google

Mungkin ini adalah ujian di dunia maya. dimana panduan sukses blogger hari ini pada tanggal 28 bulan juni 2010 telah di uji oleh google. yang tadi nya pengunjung terbesar dari google setiap hari nya 80 persen, lenyap sudah hari ini. dari jam delapan (8) pagi tadi ku perhatikan feedjit yang beralamat di http://live.feedjit.com/live/jayaputrasbloq.blogspot.com/0/ tidak ada satu pun pengunjung yang berasal dari search engine google.

Sebelum peristiwa ini terjadi. Visitor Panduan sukses blogger meningkat tajam. yang tadi nya cuma 400 perhari, kemaren tanggal 27 juni 2010 menjadi 1,174. Visitor yang banyak tersebut saya dapat dari Lintasberita.com. nah pertanyaan saya disini apakah lintasberita.com itu penyebab dari semua ini? atau ada masalah lainnya. ada apa dengan panduan sukses blogger.

Setelah kejadian ini. saya merasa sia-sia semua yang saya lakukan. padahal kerja keras yang selama ini di lakukan hanyalah semata-mata untuk meningkat kan visitor blog ini. apa lah artinya punya blog jika tidak ada pengunjungnya dari Google. bagaikan perpustakaan yang tiada pengunjungnya. ini bakalan sangat disayangkan sekali.

Untuk sobat semua, mungkin di antara sobat blogger pernah mengalami hal yang sama. mohon bantuan nya. agar saya bisa menjalani aktivitas blogger ini dengan semangat lagi. cukup sekian dulu keluh kesah ku terhadap google. semoga anda tidak mengalami hal yang sama, seperti yang terjadi saat ini pada saya. salam blogger

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

11 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS