Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Akses Office dengan teknologi cloud

Versi mutakhir dari Office, yakni Office 2010, sudah diperkenalkan Microsoft. Bagi pengguna kantoran, yang perlu membuat file-file yang padat grafis atau file-file Excel dengan ukuran di atas 2 GB, Office 2010 adalah kabar baik. namun bagi pengguna rumahan, kabar ini mungkin biasa saja.

Microsoft telah memutuskan untuk membuat aplikasi Office Web nya gratis dipakai. cuma anda harus menunggu untuk bisa melakukannya. Aplikasi-aplikasi ini dirancang untuk melengkapi suite Office sebenarnya, jadi fungsionalitasnya terbatas, tetapi juga fleksibel. File-file dibuat dan disimpan ke cloud sehingga anda bisa menyunting dan mengirim apapun.

Gebrakan Microsoft ini termasuk berani karena mereka bisa saja kehilangan banyak uang oleh pengguna yang memilih opsi lebih murah dan lebih dasar tersebut. apalagi tidak semua orang membutuhkan semua yang terbaik.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan anda kunjungi situs http://www.pcworld.com/. semoga bermanfaat dan salam sukses.....

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS