Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara baru mempublikasikan korespondensi e-mail

Terkadang ada kalanya e-mail yang masuk ke inbox anda berisi tentang jawaban atas pertanyaan yang mungkin juga berguna jika di ketahui oleh orang lain. bila anda termasuk orang yang senang berbagi, anda mungkin akan merangkum hasil korespondensi tersebut menjadi sebuah artikel, dan mem-postingnya di blog milik anda.


Tapi, bagaimana jika anda tidak bisa meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan itu semua. sementara anda tetap ingin orang lain bisa mengambil manfaat dari korespondensi tersebut? Hmmm..... kalau begitu anda mungkin bisa memanfaatkan layanan inovatif dari website Cc:Everybody yang beralamat di http://cceverybody.com.

Anda cukup membuat account di sana, dan mendapatkan alamat e-mail bentuknya lebih kurang seperti berikut account-anda@cceverybody.com. nah setiap e-mail yang dikirimkan ke alamat tersebut, akan di forward ke alamat e-mail anda yang lain. selanjutnya, jika ingin orang lain dapat membaca e-mail tersebut, anda cukup me reply-nya. jadi jangan takut jika salah satu email anda ada yang penting. ini tidak langsung ke publikasi.

E-mail yang di-reply tersebut akan ditampilkan di public inbox anda dengan alamat http://cceverybody.com/account-anda. Orang lain yang mengakses URL tersebut akan bisa membaca e-mail - e-mail tersebut seperti melihatnya langsung dari inbox anda. sederhana bukan? . selamat mencoba, dan jangan lupa kembali lagi membaca update artikel terbaru ku setiap hari nya. salam sukses.....

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS