Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Foxit Reader 3.3 : Perbaikan bug Ask Toolbar yang terinstal secara default

Panduan sukses blogger kali ini sharing tentang Perbaikan bug Ask Toolbar yang terinstal secara default. Berbagi dokumen softcopy telah banyak menggunakan format file pdf, termasuk di dalamnya e-book dan dokumen bisnis. Dokumen berformat file pdf memiliki kelebihan dibandingkan format file lainnya. tak hanya teks semata, namun gambar, grafik, dan hyperlink dapat di sertakan di dalamnya.

Awalnya, aplikasi yang menjadi andalan untuk pembacaan file pdf adalah Adobe Reader, namun kini tersaingi dengan keberadaan software alternatif lainnya yang memiliki kemampuan yang sama, salah satunya adalah Foxit Reader.

Adapun versi terbarunya, yaitu 3.3, menyertakan beberapa fitur baru dan perbaikan, di antaranya secure trust manager, konfigurasi ask search button, serta perbaikan bugs pada ask toolbar di kabarkan terinstal secara default.

Untuk mendownload aplikasi ini anda bisa download di http://www.foxitsoftware.com/pdf/reader/ dengan gratis. ukuran file 6,68 MB. semoga artikel ini bermanfaat dan salam sukses....

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

4 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS