Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hotmail lakukan upgrade akan tampil lebih canggih

Kabarnya layanan e-mail Microsoft, Hotmail, akan mengalami upgrade. diharapkan layanan ini bakal makin canggih dan bisa bersaing dengan Gmail maupun Yahoo! Mail. Rencananya, hasil upgrade tersebut bisa diakses pada bulan juli atau agustus nanti. sistem baru ini secara otomatis akan menyortir pesan masuk kedalam kategori yang berbeda, sesuai kontak dan jejaring sosial penggunanya.

Sistem ini juga akan memunculkan preview pesan berupa foto, video, dan file lain, tanpa harus mengklik pada link. perubahan lain yang sedang dirancang adalah para pengguna bisa mengirim file hingga 10 GB atau sekitar 200 foto yang masing-masing berkapasitas 50 MB. Para pengguna tinggal meng-upload foto ke layanan penyimpanan gratis Microsoft SkyDrive.

Aplikasi lain sedang ditambahkan untuk mempermudah mengirimkan foto, video, dokumen, lampiran lain, dan tentunya aplikasi yang mempermudah akses Hotmail melalui ponsel. Microsoft juga akan membuatnya lebih aman, dengan menambahkan Secure Sockets Layer yang dilambangkan dengan "http:" sebelum alamat web.

Salam sukses......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS