Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Informasi seputar perkembangan web Joomla!

Joomla di kategorikan sebagai portal untuk menangani berbagai macam konten, mulai dari teks sederhana, foto, musik, video, ataupun dokumen. seperti yang ditulis dalam situs resminya. keuntungan utama dalam menggunakan CMS (Joomla) adalah bahwa anda dapat mengelola semua konten tersebut dalam bentuk web, dengan nyaris tanpa memerlukan keterampilan teknis maupun pengetahuan dalam pemrograman web. beberapa aplikasi nyata dari apa yang bisa Joomla! kelola adalah situs web korporat atau portal, majalah, koran atau publikasi online, e-commerce, situs web untuk bisnis skala kecil, situs untuk organisasi non-profit, homepage pribadi atau keluarga.

Dengan dukungan pengembang di seluruh dunia, saat ini Joomla! mempunyai lebih dari 3.000 extensions (atau plugins), modul serta komponen yang membuat web standar Joomla! mempunyai tambahan fungsi, seperti melakukan backup website, menerjemahkan konten, menampilkan kalender, menambahkan kode Google AdSense, dan sebagainya.

Beberapa situs ppopuler yang menggunakan Joomla sebagai web portalnya adalah portal green search engine yang beralamat di greenmaven.com, IHOP (jaringan restoran) yang beralamat di ihop.com, Fakultas Ekonomi UI di fe.ui.ac.id, dan desain furniture Senso yang beralamat di sensointeriors.co.za.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan salam sukses......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS