Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Menggalang aksi filantropi di dunia maya jadi lebih mudah

Masih ingat dengan gerakan "Koin Keadilan untuk Prita"? Dalam waktu yang relatif singkat, ratusan juta rupiah terkumpul dari (sebagian besar) pengguna internet di tanah air. bayangkan, ratusan juta itu dikumpulkan waktu itu hanyalah "receh", dan hanya dari dalam negeri.


Bagaimana pula jika proyek pengumpulan dana seperti ini melibatkan pengguna internet dari seluruh dunia? kebanyakan dari mereka tidak mungkin bisa mengirimkan receh secara online dan tentu saja jumlah yang terkumpul pastilah akan jauh lebih besar. Tapi, bagaimana caranya?

Tenang, jika anda memiliki ide yang orisinil, dan untuk mewujudkan ide tersebut dibutuhkan sokongan dana yang besar, anda bisa menggunakan layanan yang ditawarkan oleh website Go Fund Me. Website ini menyediakan layanan pengumpulan dana dari pengguna Internet di seluruh dunia.

Caranya sederhana. kunjungi gofundme.com kemudian anda tinggal membuat accaunt disini, Lalu menyebarluaskannya melalui website social networking seperti Facebook atau microblogging seperti Twitter. selanjutnya, tunggu respons dari pengguna Internet yang tertarik mendonasikan dollar-nya kepada anda. sangat mudah bukan?.

Semoga artikel di atas besar manfaat nya bagi anda yang mencari dana bantuan. jangan lupa kembali lagi ke sini dengan informasi lain tak kalah menariknya. salam sukses....

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

5 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS