Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Online gaming lebih cepat 10x dari standar koneksi umumnya

Kabar gembira ni buat pecinta game online. salah satu perusahaan untuk teknologi networking, baru-baru ini memperkenalkan network interface card (NIC) untuk online gaming, Killer 2100. killer 2100 menggabungkan antara kecepatan, kecerdasan, dan kontrol yang sesuai pada kebutuhan para gamer dengan throughput yang besar dan menghasilkan interface software yang mudah digunakan.

Killer 2100 menggunakan teknologi Game Networking DNA, memiliki spesifikasi 128 MB DDR2 RAM, 400 MHz dedicated network processor (NPU), Advanced Game Detect, Windows stack bypass, Visual Bandwidth Control, dan beberapa optimasi lainnya yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dalam online gaming. teknologi Game Networking DNA dapat mempercepat game traffic dengan mengurangi stuttering, freezing, dan penyebab gejala lainnya sehingga dapat memperlancar gamer dalam online gaming.

Visual Bandwith Control dalam Killer 2100 menghasilkan real time feed back tentang bagaimana bandwidth digunakan sehingga memudahkan para gamer dalam membatasi dan memblokir aplikasi pada network yang digunakan. killer 2100 mendukung untuk digunakan pada Windows 7, Vista, dan XP.

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda semua, dan kembali lagi untuk membaca update terbaruku setiap harinya. salam sukses....

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

2 komentar:

  • Aku rada gak percaya sih Sob,,,aku j ngga suka ng-game online,lawong koneksinya juga Dial Up . .wakawaka'e'e . . .

    Tapi kalo tips ini beneran, aku langsung coba

    Mampir ke BLOG ku yah ^_^

  • wah...saya pencinta Game online nih..
    sangat tertarik saya...tapi bagai mana dengan harganya mas...??

    http://www.lintas-news.co.cc

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS