Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Patriot memory dengan kecepatan transfer super cepat

Patriot memory, salah satu global pioneer memory dengan high end performance, memperkenalkan produk SSD barunya dengan seri Inferno. seri inferno ini menawarkan kecepatan transfer yang super cepat, responsiveness system yang semakin meningkat, waktu yang lebih cepat, dan waktu loading suatu aplikasi yang lebih pendek, dibandingkan dengan solusi penyimpanan harddisk drive tradisional.

Seri inferno ini tersedia dalam kapasitas 100 GB dan 200 GB. ditambah dengan MLC NAND Flash, SSD ini semakin memberikan performa yang andal dengan kecepatan read 285 MB/s dan 275 MB/s. teknologi SandForce DuraClass menghasilkan daya tahan dan keandalan dengan rata-rata 20x lebih baik dari controller SSD tradisional.

Patriot memang bekerja sama dengan Sandforce guna menjadikan Seri Inferno menjadi SSD yang tercepat dan paling menarik pada pasar. dengan adanya prosesor SandForce SF-1222 SSD, memberikan tingkatan performa yang meyakinkan untuk PC enthuasiast dan juga layanan terbaik dari Patriot. pada setiap seri Inferno ini juga termasuk adaptor 2.5 inci sampai 3.5 inci untuk memudahkan instalasi pada PC desktop, serta garansi 5 tahun.

Sedangkan untuk harga Patriot memory ini adalah $369 dan $679. anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya di tweaktown.com. semoga artikel ini bermanfaat dan salam sukses...

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS