Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Samsung NX10 tampil dengan gaya mungil dan kemampuan tinggi

Samsung Electronics menghadirkan inovasi baru pada kamera digital yang diklaimnya sebagai kamera digita masa depan, yakni Samsung NX10. sebagai generasi penerus DSLR, samsung menawarkan kamera digital dengan fitur menyerupai DSLR, namun berukuran compact, ringan, dan ringkas. NX10 menggabungkan outofocus (AF) yang cepat dan akurat, sensor CMOS 14,6 MP, serta layar AMOLED 3 inci yang memudahkan konsumen melihat hasil gambar secara jelas, meski di bawah terik matahari.

Dengan layar AMOLED, NX10 juga diklaim memiliki response rate 10.000 kali lebih cepat dibandingkan LCD biasa. konsumsi energinya lebih rendah dengan kontras rasio yang tinggi, yakni 10.000:1 dan 500:1 (LCD).

Keunggulan lainnya. terletak pada electronic viewfinder. berbeda dengan DSLR biasa, lewat viewfinder NX10, pengguna bisa menangkap (capture) gambar persis dengan apa yang dilihat pada viewfinder. karena ditujukan untuk dua segmen, pecinta DSLR dan pengguna amatir, samsung menyematkan fungsi manual dan fungsi Smart Auto.untuk harga kamera ini seharga Rp 8,5 juta rupiah. info lebih lengkap kunjungi http://www.samsung.com/.

semoga artikel ini bermanfaat dan salam sukses......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS