Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Sony Alpha Nex-5 tanpil tanpa cermin dengan teknologi tinggi

Sony merilis Sony Alpha Nex-5 yang menggunakan SLD (single lens digital). pada SLD, tidak ada cermin. dampaknya, badan kamera bisa ditipiskan. masalah lain pada kamera, semakin tinggi pixel yang dipilih, akan semakin sulit untuk menangkap setiap pixel itu ke dalam silikon. namun, sony adalah produsen semikonduktor utama. exmor APC HD CMOS yang dikembangkan dan dipakainya di Nex5 adalah silikon yang luarbiasa.

Sony Alpha Nex5 berkompetisi ketat dengan Olympus Pen E-P2 dan Lumix GF1. Namun, ada yang unik di Sony Alpha Nex5, yakni 3D Panorama Mode. Mode ini memungkinkan anda menggeser kamera perlahan-lahan sepanjang jalur pandang dan menangkapnya dalam satu image panoramik. kamera akan langsung menggabungkan beberapa image menjadi satu foto yang melebar.

Fitur lainnya adalah kemampuan untuk merekam video HD (high definition) 1080i. Viewer LCD-nya bisa dimiringkan sehingga anda tetap bisa mengambil gambar-gambar dengan posisi pandang yang agak sulit, atau di ruang yang sempit. di AS, Sony Alpha Nex5 yang akan dijual dihargai mulai dari US$ 650.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan jangan lupa kembali lagi membaca artikel terbaru ku setiap hari nya dan salam sukses....

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

5 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS