Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Free Download Windows Explorer dengan tambahan tab

Panduan sukses blogger kali ini memperkenal kan software terbaru lagi. dimana biasanya windows explorer tidak terdapat tab seperti browser-browser lainnya. terkadang ini membuat halaman desktop kita penuh akan halaman-halaman yang terbuka. tentunya membuat kita akan ribet untuk mencari halaman yang kita perlukan. nah sekarang tidak perlu ribet lagi. Aplikasi Explorer++ saat ini sudah hadir di hadapan anda.

Kita lihat berbagai aplikasi kini telah mendukung multi-tab, tanpa terkecuali aplikasi file manager. salah satunya adalah Explorer++. aplikasi ini memiliki interface yang sudah familiar bagi sebagian besar user pengguna Windows karena menyerupai Windows Explorer standar bawaan windows.

Perbedaannya terlihat jelas ada pada fitur multi-tab Explorer++ yang tidak dimiliki Windows Explorer standar. Dengan aplikasi manager ini, user tak lagi mengalami kesulitan dalam berpindah jendela explorer untuk browsing berbagai file maupun folder, karena semuanya dapat terlihat dalam satu jendela saja.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur, di antaranya adalah operasi file meliputi merge dan spliting, drag and drop dengan aplikasi lainnya, termasuk Windows Explorer, user interface yang dapat di-custom, kemudahan mengingat shortcut keyboard untuk quick navigation dan display Windows yang menampilkan preview file gambar yang terseleksi.

Untuk mendapat kan aplikasi ini anda bisa mendowload nya secara percuma di icon gambar download di bawah ini. ukuran file tersebut sebesar 363,28 KB. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa kembali lagi untuk membaca update terbaru ku setiap harinya. salam sukses......



JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

8 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS