Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Membersihkan harddisk dari file-file junk

Panduan sukses blogger kali ini membagi software baru lagi, yaitu BleachBit. Aplikasi tersebut mampu membersihkan harddisk dari file-file junk. yang membuat lamanya loading blog kita pada saat menjalankan aktivitas. jadi user harus bekerja ekstra untuk menemukan file yang kita cari.


Kapasitas harddisk tidak hanya berisikan file yang dimiliki user, namun juga file junk yang dihasilkan oleh pengoperasian sistem operasi maupun aplikasi. file-file junk tidak terhapus dengan sendirinya, meski sudah tidak lagi terpakai. jumlah file file junk tersebut dapat bertambah seiring dengan berjalannya waktu dan suatu saat dapat memenuhi ruang harddisk.

Kondisi tersebut dapat dicegah dengan melakukan maintenance rutin terhadap file temporary menggunakan aplikasi khusus, salah satunya adalah bleachbit. Aplikasi ini dapat membersihkan file-file junk berupa cache, cookies, internet history, localization, logs, file temporary dan broken shortcut.

Masing-masing option yang disediakan aplikasi ini di sertai dengan penjelasan sehingga dapat memudahkan user mengambil keputusan dalam menentukan tindakan. user dapat memanfaatkan fitur whitelist, bila menginginkan beberapa file atau pun folder tak tersentuh oleh proses maintenance aplikasi ini.

Nah untuk mendapatkan aplikasi tersebut anda bisa mendownload nya di http://bleachbit.sourceforge.net/ dengan ukuran file tersebut 5,98 MB. di sana anda bisa mendownloadnya dengan percuma alias gratis. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan salam sukses......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

4 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS