Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Software: Tampilan Shortcut yang dinamis dan tidak membosankan untuk Dekstop

Kali ini panduan sukses blogger memperkenalkan software untuk tampilan Desktop anda. Dimana langkah yang cepat dalam membuka suatu aplikasi atau program yang bisa digunakan pada komputer memang diminati oleh banyak orang. dari sinilah kegunaan shortcut pada desktop menjadi sangat penting.

Namun jika terdapat banyak icon shortcut yang penempatannya sampai menutupi background desktop, hal ini malah menimbulkan kesan kurang indah untuk kita pandang. untuk mengatasi hal tersebut, aplikasi HDShorcutter 3.2 dapat menjadi solusinya. Langkah untuk membuka aplikasi, file, atau folder dapat dilakukan secara singkat dan mudah, dengan men-drag aplikasi-aplikasi yang sering di gunakan ke dalam shourtcut manager ini.

Dari segi tampilan, tentu aplikasi ini lebih menarik daripada shortcut pada umumnya, dan juga penempatan icon shortcut pada display desktop menjadi lebih rapi. tata letak dan ukuran shortcut manager ini dapat diubah sesuai keinginan user. aplikasi ini portable sehingga tidak memerlukan instalasi pada komputer.

Untuk mendapatkan aplikasi ini anda bisa mendownload nya pada icon download di bawah ini, dengan ukuran file 1.04 MB. semoga bermanfaat dan kembali lagi ya untuk membaca update artikel terbaru ku setiap hari nya. salam sukses....



JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

8 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS