Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Yahoo! Percepat Momentum Sosial

Intenet telah merambah gaya hidup modern. manusia tidak hanya memperlakukan Internet sebagai "media", melainkan telah menjadikannya sebagai "cara" bersosialisasi dan berinteraksi satu sama lain. dengan kata lain, cara lama dalam bersosialisasi dan berinteraksi sudah mulai ditinggalkan.

Fenomena ini lah yang oleh Wiki pedia didenfinisikan sebagai social web. Membaca peluang sekaligus tantangan ini, Yahoo! mulai mengintegrasikan layanan dengan berbagai website social networking. salah satunya membangun kerja sama dengan Facebook.

Kini, pemilik account e-mail yahoo! bisa mem-backup alamat teman-teman mereka di Facebook ke Yahoo! Contacts dengan memanfaatkan fitur import. Pengguna Yahoo! Finance dan Yahoo! Sports kini dapat mengklik tombol "Like" unuk mem-bookmark dan mempublikasikannya di Facebook.

Dalam tahun ini Yahoo! menargetkan kerja sama dengan Zynga (pengembang social game Farmville dan Mafia Wars), agar game-game mereka bisa dimainkan di seluruh jaringan Yahoo!. selain itu, akui sisi Koprol dan Citizen Sports juga dimaksudkan untuk mempercepat momentum sosial di dunia maya.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

3 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS