Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara melihat daftar teman dengan lebih cerdas di Facebook

Cara melihat daftar teman dengan lebih cerdas di Facebook - Ada banyak cara untuk memudahkan kita memeriksa daftar teman di Facebook. kita dapat melakukkannya dengan membuat Groups atau Pages. namun, tentu saja itu akan memakan waktu ketika kita harus melakukkannya satu per satu, sementara jumlah teman kita sudah terlampau banyak. Melalui tip berikut ini, kita dapat memeriksa daftar teman dengan lebih baik, tanpa harus direpotkan dengan hal-hal semacam tadi.


Tip berikut ini akan sangat berguna bagi anda yang memiliki hubungan dengan beberapa teman dalam sebuah atau beberapa perusahaan, atau jika anda ingin menampilkan daftar teman anda yang berasal dari kota yang sama dengan anda, atau mungkin saja jika anda berniat untuk mencari pasangan dari teman-teman anda di facebook yang masih berstatus single atau jomblo. jika satu atau beberapa kemungkinan di atas adalah hal yang anda alami, tip berikut ini akan sangat membantu anda.

  • Arahkan aplikasi browser anda ke situs Social Graph Directory http://servletsuite.com/fbdir/. klik tombol Login With Facebook yang terdapat pada bagian bawah, sebelum anda dapat menggunakan layanan aplikasi ini.
  • Pada jendela Facebook Login isikan e-mail dan password dari account Facebook anda
  • Pada jendela Request for Permission, klik tombol Allow untuk memberikan izin Social Graph Directory mengakses data dari account Facebook anda.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses Crawling selesai di lakukan
  • Setelah proses penampilan data selesai dilakukan, maka sekarang anda sudah dapat melihat hasilnya pada setiap tab yang ada. Tab Companies akan memberikan daftar teman anda yang sudah di kelompokkan berdasarkan perusahaan atau tempat mereka bekerja, tab Cities akan melakukan pengelompokkan berdasarkan lokasi atau kota tinggal, tab Single men dan Single women akan memberikan data teman anda yang masih berstatus single.
  • Selesai..


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS