Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

FREE DOWNLOAD GRATIS WIRELESSNETVIEW 1.36 Cara Mengetahui informasi jaringan wireless yang terdeteksi secara detail

FREE DOWNLOAD GRATIS WIRELESSNETVIEW 1.36 Cara Mengetahui informasi jaringan wireless yang terdeteksi secara detail - Untuk dapat mendeteksi hardware-hardware apa saja yang aktif pada jaringan wireless dibutuhkan aplikasi tambahan yang mampu melakukannya, salah satunya adalah WirelessNetView. aplikasi ini berjalan secara background proses, dan mampu memonitor berbagai aktivitas jaringan wireless yang ada di sekitar user.


Berbagai informasi di antaranya last signal quality, average signal quality, authentication algorithm, SSID, detection counter, cipher algorithm, dan sebagainya ditampilkan aplikasi ini atas tiap jaringan wireless yang terdeteksi. secara otomatis tiap sepuluh detik, aplikasi ini melakukan update informasi sehingga perubahan signal network dapat diketahui user dengan cepat.

Jaringan wireless yang baru terdeteksi pun juga ditambahkan ke dalam daftar. untuk menggunakannya, user hanya perlu memiliki wireless network adapter dan sistem operasi minimal Windows XP SP2 dengan update kb918997 terinstal.

Download aflikasi WirelessNetView 1.36 di bawah ini.

Harga : Gratis
Ukuran File : 44,08 KB
Download : http://www.nirsoft.net/utils/wirelessnetview.zip


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS