Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Update airplay untuk streaming video secara wireless

Update airplay untuk streaming video secara wireless - Mengorganisasi, sharing, serta membeli musik maupun video favorit melalui iTunes Store merupakan aktivitas unggulan yang dapat dilakukan user dengan iTunes. Berbagai device Apple termasuk iPod, iPad, iPhone, dan Apple TV membutuhkan iTunes untuk sinkronisasi konten.


Sekali pun telah mencapai versi 10, iTunes masih tetap hadir dengan interface yang sederhana dan user-friendly dibandingkan para pesaingnya. berbagai fitur baru dapat dinikmati user, salah satunya adalah airplay yang memungkinkan user dapat play music dengan koneksi wireless. Fitur sosial menyerupai Facebook atau Twitter pada versi ini telah dihadirkan, yaitu ping, akan tetapi masih memiliki keterbatasan dimana-mana sehingga memerlukan sentuhan pengembangan lebih lanjut.

Baru-baru ini, update versi 10 iTunes telah dirilis Apple dengan versi 10.1. terdapat tiga update yang disertakan di dalamnya, meliputi sinkronisasi iPhone, iPad ataupun iPod Touch dengan iOS 4.2, peningkatan performa dan stabiitas yang penting, serta dukungan penggunaan airplay untuk streaming video secara wireless dan instan yang berasal dari iTunes ke semua Apple TV tersebut.

Download free aplikasi iTunes 10.1 di bawah ini.

Spesifikasi Minimum : Windows XP SP2
Ukuran File : 78,10 MB
Nama File : iTunes Setup.exe
Nama Pembuat : Apple


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS