Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Game Majesty 2 Battle of Ardania Lindungi perbatasan dari werewolfmage misterius

Game Majesty 2 Battle of Ardania Lindungi perbatasan dari werewolfmage misterius - Majesty 2 : Battle of Ardania merupakan game bergenre real time strategy perluasan dari Majesty 2. Terdapat beberapa fitur baru pada game ini, di antaranya pemain tunggal baru "Heirs of the Night",dimana pemain harus melindungi perbatasan mereka dari werewolf-mage misterius, dan juga makhluknya untuk melewati delapan misi. juga terdapat beberapa monster baru, 4 peta multiplayer, dan beberapa paket senjata baru. Baca juga Game "Venetica" Kembangkan kekuatan untuk mengalahkan kaum Necromancer.



Perlu diketahui, pada Majesty 2, pemain adalah penguasa kerajaan Ardania. pemain harus memiliki loyalitas dan mampu mengendalikan beberapa hal yang menjengkelkan dari makhluk-makhluk yang tidak sesuai dengan perintah kerajaan.

Game ini cukup unik, dengan kontrol tidak langsung dengan heroes yang dipilih oleh pemain untuk memutuskan sendiri apa yang harus dilakukan, dan mencoba mengendalikannya melalui insentif moneter.


Spesifikasi Minimum : Windows XP, Intel 2, GHz, RAM 1 GB, Harddisk 4 GB, VGA 256 MB
Harga : $14,99
Genre : Real Time Strategy
Info : majesty2.com


Game Majesty 2 Battle of Ardania , download Game Majesty 2 Battle of Ardania , free download Game Majesty 2 Battle of Ardania , gratis download Game Majesty 2 Battle of Ardania , Game Majesty 2 Battle of Ardania gratis download.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS