Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Speak to Tweet Google Jadi Penyambung Lidah Rakyat Libya


Speak to Tweet Google Jadi Penyambung Lidah Rakyat Libya - Perusahaan internet besar dari Amerika Serikat tampil menjadi "penyambung lidah rakyat" Libya, sebagaimana dulu dilakukannya saat rezim Presiden Mesir, Hosni Mubarak, memberangus sambungan internet.

Kini, Libya di bawah kuasa Presiden Moammar Khadafi juga memblokir layanan internet, antara lain situs jejaring sosial Twitter. Maka, Google pun berinisiatif meluncurkan layanan speak to tweet bagi rakyat Libya.

Layanan itu memungkinkan rakyat Libya mengabarkan informasi tentang situasi di negeri itu kepada dunia luar. Caranya, mereka cukup menelepon ke beberapa nomor telepon yang disediakan Google.

Selanjutnya, Google yang akan mengolah dan menyebarkan informasi itu melalui akun Twitter. Dan, seperti disiarkan TV Al Jazeera, inilah nomor telepon yang disediakan Google buat menyambung lidah rakyat Libya itu: +1 650 419 4196, +3 906 622 07294, +4 420 331 84514.


Speak to Tweet Google , nomor telepon Speak to Tweet, Speak to Tweet Libya, no telp Speak to Tweet google, daftar nomor telpon Speak to Tweet dari google.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

  • Up date informasi itu penting. Kebebasan pers juga penting. Salut buat twitter dan google yang membantu rakyat libya mengulang revolusi Mesir. tapi, adakah agenda AS yang dilewatkan google dan twitter ini?

    Salam ukhuwah

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS