Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Web Social Antivirus Bersama mendeteksi dan membasmi virus dari PC

Web Social Antivirus Bersama mendeteksi dan membasmi virus dari PC - Anda sudah menginstal antivirus global dan lokal, tetapi masih penasaran ingin menjajal antivirus lain? bila demikian, mengapa tidak mencoba layanan unik dari website Social Antivirus? sesuai dengan namanya, website ini mengumpulkan data virus baru dari penggunanya, mirip dengan website "sosial" lainnya.


Untuk terlibat dalam website sosial ini sangat mudah. anda cukup masuk ke website ini menggunakan login Facebook, Twitter, Yahoo!, Gmail, atau Open ID. Selanjutnya, anda bisa meng-upload virus yang anda temukan beserta instruksi untuk membabatnya dari PC.

Website ini mengizinkan anda memberikan nama untuk virus baru yang anda temukan. pengguna lain diperkenankan untuk memvoting solusi terbaik untuk membasmi virus tersebut. dengan demikian, pengguna baru website ini bisa mengetahui cara terefektif untuk membersihkan virus tersebut. anda berminat mengunjungi situs tersebut berikut ini linknya http://socialav.com.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS