Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Skor pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United Hasil angka akhir

Skor pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United Hasil angka akhir - Tottenham Hotspur gagal memaksimalkan laga kandangnya melawan West Ham United. Tampil dominan di sepanjang laga, The Lilywhites harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Bertanding di White Hart Lane, Sabtu (19/3/2011), Spurs tampil dominan di babak pertama. Dimotori oleh Luka Modric dan Rafael van der Vaart, mereka berulang kali mengancam gawang West Ham yang dijaga oleh Robert Green.

Di babak kedua, tekanan Spurs belum mereda. Mereka juga mencoba memasukkan Roman Pavlyuchenko untuk mempertajam serangan. Namun, hasilnya nihil dan hingga laga berakhir tak ada gol yang tercipta.

Tambahan satu poin membuat pasukan Harry Redknapp masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 49 poin dari 29 laga. Sementara The Hammers di peringkat ke-15 dengan 32 poin.

Jalannya pertandingan

Peluang pertama Spurs hadir lewat kaki Michael Dawson pada menit keempat. Menerima umpan dari Luka Modric, tembakan melengkung Dawson masih menghantam mistar.

Dua menit berselang, Jermain Defoe mendapatkan peluang bagus. Operan matang Gareth Bale dari sayap kiri berhasil disonteknya, tapi masih melebar.

Modric mencoba melakukan tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-16. Namun, usahanya masih melambung.

Pada menit ke-19, usaha Rafael van der Vaart juga belum membuahkan hasil. Menerima umpan pendek dari sepak pojok Modric, sepakan gelandang asal Belanda ini masih melenceng.

Semenit kemudian, West Ham nyaris mencuri gol. Umpan terobosan dari Demba Ba membuat Carlton Cole tinggal berhadapan dengan Gomes. Sial bagi Cole, sepakannya masih bisa dihalau oleh kiper Brasil itu.

Defoe membuang peluang emas pada menit ke-40. Diawali aksi Aaron Lennon di area pertahanan West Ham, sepakan Lennon masih membentur tiang gawang. Bola rebound tepat mengarah ke Defoe. Sial bagi dia, sontekannya melebar meski gawang sudah kosong. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

West Ham berpeluang memecah kebuntuan di awal babak kedua. Namun, tendangan Cole masih bisa ditepis Gomes.

Pada menit ke-50, Green melakukan penyelamatan gemilang. Defoe yang menerima umpan dari Modric melakukan tembakan dari jarak dekat. Dengan refleks luar biasa, Green mementahkannya dengan kakinya.

Upaya Ba pada menit ke-65 masih belum membuahkan hasil. Tembakan jarak jauhnya bisa diantisipasi dengan baik oleh Gomes.

Masuknya Roman Pavlyuchenko membuat serangan Spurs lebih tajam. Striker Rusia itu mengancam gawang West Ham pada menit ke-82, namun sepakannya dari dalam kotak penalti bisa dimentahkan oleh Green.

Green benar-benar tampil brilian dalam laga ini. Tendangan bebas melengkung Bale pada menit ke-86 berhasil ditepisnya sambil terbang.

Hingga wasit Mike Dean meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tak ada gol tercipta. Hasil imbang tanpa gol tetap bertahan.

Susunan pemain: Tottenham: Gomes, Corluka (Hutton 78'), Gallas, Dawson, Assou-Ekotto, Lennon, Sandro, Modric, Bale, Van der Vaart (Pavlyuchenko 72'), Defoe

West Ham: Green, Jacobsen, da Costa, Upson, Bridge, O'Neil, Parker, Hitzlsperger, Noble, Cole (Obinna 78'), Ba

Skor pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United Hasil angka akhir, skor akhir Tottenham Hotspur vs West Ham United, hasil akhir Tottenham Hotspur vs West Ham United, angka Tottenham Hotspur vs West Ham United, video Tottenham Hotspur vs West Ham United, video youtube Tottenham Hotspur vs West Ham United, skor akhir pertandingan sepakbola Tottenham Hotspur vs West Ham United, Tottenham Hotspur vs West Ham United youtube ,Tottenham Hotspur vs West Ham United video, video pertandingan sepakbola goal Tottenham Hotspur vs West Ham United, Tottenham Hotspur vs West Ham United.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS