Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

MeeGo TV Ekspansi pasar yang lebih luas bersama Smart TV Group

MeeGo TV Ekspansi pasar yang lebih luas bersama Smart TV Group - Linux Foundation mengumumkan bahwa bersama Smart TV Group, yang terdiri atas beberapa perusahaan, membahas kemungkinan MeeGo akan ditanamkan dalam perangkat Smart TV dan set top box. Group yang terdiri atas Intel, Nokia, MIPS, Telecom Italia, dan Amino Communications itu juga akan melakukan ekspansi untuk menerapkan MeeGo ke beberapa device, seperti netbook, tablet, ataupun perangkat otomotif.


Dalam pertemuan pertama yang akan diadakan pada april direncanakan rilis perbaruan MeeGo dua kali dalam setahun pada kuartal satu dan tiga, mengembangkan interface MeeGo berbasis Qt dan pengembangan interface pada beberapa jenis perangkat yang berbeda. sebelumnya, MeeGo memang digunakan pada perangkat mobile phone. Namun, peluang MeeGo malah semakin besar untuk diaplikasikan pada perangkat multimedia yang lebih kompleks setelah tidak lagi didukung oleh Nokia.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS