Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Mouse Scanner LG LSM-100 Terbaru Mouse Dengan Kemampuan Scanner di Banderol USD 150

Harga LG LSM-100 Mouse Scanner - Harga Mouse LG LSM-100. Mouse juga bisa berfungsi sebagai pemindai alias scanner. Inilah piranti yang baru saja dirilis oleh produsen asal Korea Selatan, LG.

Bernama LSM-100, ia tampil dengan wujud yang stylish berwarna hitam. Selain scroll yang ada di permukaan, ia juga dilengkapi dengan 2 tombol Smart Scan di sisi samping yang berguna untuk mengaktifkan fungsi scanner.

Alat pemindainya sendiri diletakkan di bagian dasar piranti sehingga untuk memulai pemindaian, pengguna tinggal mengesernya di atas permukaan dokumen yang ingin di-scan, ke depan, ke belakang, atau memutar.

LSM-100 memungkinkan penggunanya menyimpan image dalam format PNG, JPEG, TIFF, BMP, PDF, XLS dan DOS. Ditambah dengan dukungan teknologi Optical Character Recognition, pengguna bisa mengedit dokumen apapun yang telah dipindai di text editor yang mendukung format DOC.

Mouse berfungsi ganda ini bisa memindai image hingga ukuran A3 atau 11.69 × 16.54 inch. Sensornya sendiri diklaim sangat akurat dengan balutan desain yang mulus dan dilengkapi grip sehingga nyaman saat digenggam.

Mouse LSM-100 sudah tersedia di Inggris dengan harga USD 150 dan diharapkan ia juga akan tersedia di negara lain.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS