Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Download SaveGame Backup.net 1.31 Terbaru, Aplikasi backup dan restore simpanan game

Download SaveGame Backup.net 1.31 - Dalam bermain, terkadang anda ingin membackup simpanan anda dan memindahkannya pada komputer baru. backup simpanan tersebut di perlukan agar anda tidak perlu lagi mengulangi game tersebut dari awal. Software SaveGameBackup menjadi solusi untuk gamer dengan memberikan fungsi backup dan restore untuk simpanan game anda hanya dengan beberapa klik.


SaveGameBackup mendeteksi lebih dari seribu game. menggunakan software ini berarti anda telah menggunakan solusi yang baik dalam memindahkan simpanan game anda dari satu komputer ke komputer lain. Software ini membutuhkan Microsoft.NET Framework 4.0 untuk bisa berjalan. salah satu fitur SaveGameBackup adalah kemampuan memilih daftar game yang ditampilkan. yang baru dalam versi 1.31 ini adalah kemampuan memperbaiki permasalahan yang terdeteksi oleh sistem dengan sebuah pengaturan.

Free Download SaveGame Backup.net 1.31 gratis di bawah ini:

Harga : Gratis
Ukuran File : 1,30 MB
Nama File : SaveGameBackup.net1.31


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS