Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga IonHealth USB Pedometer Terbaru, Memonitor aktivitas berolahraga

Harga IonHealth USB Pedometer Terbaru - Harga AlatMonitor aktivitas berolahraga - Melakukan olahraga sederhana seperti jalan pagi dan jogging secara teratur akan membuat kita menjadi lebih sehat. Namun, mengetahui apakah kita sudah cukup melakukannya atau tidak adalah hal yang berbeda Maka dari itu, IonHealth memperkenalkan produk terbarunya yang dinamai IonHealth USB Pedometer.


Pengguna dapat menggantungnya di leher, tas, atau saku sehingga tidak mengganggu penampilan. melalui perangkat USB Pedometer ini, pengguna dapat mengatur jumlah latihan yang harus dilakukan, seperti jarak yang ditempuh ketika melakukan jogging. ketika anda sudah memenuhi target yang ditetapkan, secara otomatis perangkat ini akan memberi tahu anda melalui fungsi alarm.

Tancapkan perangkat ini pada komputer anda. secara otomatis, hasil latihan anda akan diupload ke dalam software khusus USB Pedometer. Hal itu memudahkan pengguna untuk memonitor hasil latihan yang sudah dilakukan selama ini. pengguna juga dapat share hasil latihan kepada teman atau anggota keluarga melalui e-mail. secara tidak langsung, hal itu dapat menjadi motivasi untuk lebih giat berolahraga. perangkat mini inovatif ini dibanderol dengan harga sekitar US$41.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS