Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Download Gest 2.2.6 Aplikasi Menampilkan dan Mengatur Berbagai Fungsi Mouse Gesture

Download Gratis Gest 2.2.6 - Free Download Aplikasi Gest 2.2.6. Mouse Gesture merupakan salah satu aplikasi yang dapat menambahkan produktivitas dengan cara yang sama antara shortcut keyboard dan mouse. Seperti halnya keyboard dan mouse. seperti halnya keyboard yang mampu menyimpan dokumen, mouse gesture juga menjalankan fungsi tersebut dengan terlebih dahulu mengaturnya. Untuk itu, software Gest dibuat dengan kemampuan menampilkan dan mengatur berbagai fungsi mouse gesture. Mouse gesture melakukan fungsi membuka, menutup, me-minimize jendela, dan lainnya dengan pengaturan menggunakan Gest.

Jika mendapatkan permasalahan dalam menjalankan software ini, anda dapat membuka http://www.bambi4.co.uk/programs/gest/tutorial.php dan mempelajari langkah-langkah yang dijabarkan. meski demikian, Gest mudah sekali mengontrolnya. ketika kali pertama anda menjalankan, program akan menampilkan jendela pengaturan. setelah itu, program ini akan berjalan dan anda dapat memunculkannya lagi dengan shortcut keyboard. anda juga dapat mengaturnya pada start up sehingga hanya akan berjalan sesuai keinginan.

Free Dowonload Software Gest 2.2.6 di Bawah ini:

Harga : Gratis
Ukuran File : 1,44 MB
Nama File : Gest


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS