Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hasil dan Video Pertandingan AC Milan vs Chievo 5-1 Liga Italia 4 Nopember 2012

Video youtube AC Milan vs Chievo - Hasil Pertandingan AC Milan vs Chievo. AC Milan kembali meraih kemenangan di San Siro dalam lanjutan Seri A pekan ke-11. Melawan Chievo Verona, Rossoneri pesta gol 5-1 ke gawang The Flying Donkey.

Dalam laga yang dihelat, Minggu (4/11/2012) dinihari WIB, Milan unggul 3-1 di babak pertama lewat gol-gol Urby Emanuelson, Riccardo Montolivo dan Bojan Krkic. Sementara Chievo mencuri gol lewat Sergio Pellisier.
Emanuelson membawa Milan memimpin 1-0 di menit ke-15 ketika Marco Andreolli salah mengantisipasi bola crossing. Emanuelson yang bebas langsung menghantam bola dengan kaki kirinya dan jebollah gawang Stefan Sorrentino.

Tak sampat semenit berselang Chievo mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari sepajk pojok, Pellisier dengan mudah menaklukkan El Shaarawy dalam duel udara dan mengirimkan bola ke pojok atas gawang Christian Abbiati dengan kepalanya.

Di menit 34 Thereau nyaris membobol gawang Abbiati andaikan kiper Milan itu tak menepis bola dengan sigap. Montolivo semenit kemudian membawa Milan unggul lagi setelah meneruskan umpan Emanuelson lewat sepakan keras mendatar ke tiang jauh tanpa bisa dihadang Sorrentino.

Di menit 40 Bojan membawa Milan menjauhkan skor jadi 3-1 sekaligus membuat gol pertamanya dalam seragam merah-hitam. Dari luar kotak penalti, Bojan melepaskan tendangan yang membuat bola bergulir mulus ke pojok kiri gawang Chievo.

Masuk di babak kedua Milan baru bisa menambah gol di menit 75. Berawal dari pergerakan Ignazio Abate di sisi kanan yang melepaskan umpan ke tiang jauh lalu disambut El Shaarawy yang dengan mudah menyontek bola ke gawang Sorrentino.

Gol ke-8 El Shaarawy musim ini dan membuatnya memimpin daftar topskorer Seri A serta membuat Milan unggul 4-1. Dua menit sebelum bubarn Bojan nyaris membawa Milan membuat gol kelimanya andaikan tembakannya dari jarak dekat tak terhadang kaki Sorrentino.

Sebelum wasit meniup peluit panjang, Milan menegaskan kemenangannya jadi 5-1 lewat gol Pazzini memaksimalkan umpan El Shaarawy.

Video higlight pertandingan AC Milan vs Chievo:

Susunan pemain AC Milan vs Chievo:

Milan: Abbiati; Abate (De Sciglio 86'), Mexes, Zapata, Constant; Montolivo (De Jong 77'), Ambrosini; Emanuelson (Boateng 68'), Bojan, El Shaarawy; Pazzini

Chievo: Sorrentino; Frey, Andreolli, Dainelli, Papp, Drame (Stoian 61'); Luciano (Rigano 55'), Guana, Hetemaj; Thereau, Pellissier (Di Michele 71')

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS