Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hasil dan Video Pertandingan Arsenal vs Montpellier 2-0 Liga Champions 22 November 2012

Video Arsenal vs Montpellier - Hasil Arsenal vs Montpellier. Di Stadion Emirates, Kamis (22/11/2012) dinihari WIB, Arsenal dan Montpellier masih berbagi skor 0-0 sampai dengan berakhirnya paruh pertama laga.

Baru 11 menit laga berjalan, Arsenal sudah memiliki peluang emas. Sebuah umpan silang berhasil disundul Laurent Koscielny dengan baik untuk membuat bola melaju deras ke arah gawang Montpellier meski akhirnya kandas di mistar.

Dua menit kemudian, gantian Montpellier balas mengancam. Anthony Mounier mengejar bola sodoran Mapou Yanga-Mbiwa sebelum akhirnya Wojciech Szczesny dengan sigap memblok dan kemudian mengamankan bola.

Peluang lagi untuk Arsenal pada menit 31. Lukas Podolski berhasil mengecoh pemain lawan dan kemudian melepaskan tembakan ke gawang Geoffrey Jourdren kendati arah bola masih melebar.

Lima menit kemudian Podolski kembali beraksi. Dari sudut sempit, ia menyepak bola meski lagi-lagi arahnya belum tepat ke sasaran.

Empat menit memasuki paruh kedua laga, Arsenal akhirnya memimpin atas tamunya. Vermaelen mengirim umpan silang yang diteruskan Olivier Giroud ke arah Jack Wilshere. Bola kemudian Wilshere lambungkan untuk melewati kiper.

Pada pertengahan babak kedua, tepatnya menit 63, Arsenal sukses menambah keunggulan jadi 2-0. Setelah melakukan kerjasama satu-dua dengan Giroud, Podolski kemudian menuntaskan serangan dengan sebuah tendangan voli yang tak kuasa dibendung lawan.

Gawang Montpellier kembali dalam ancaman para pemain Arsenal pada menit 73. Dari tendangan penjuru, Santi Cazorla mengirim bola yang masih bisa dihalau Yanga-Mbiwa. Bola lantas kembali bisa dikuasai Cazorla, yang tembakannya kali ini bisa dimentahkan Jourdren.

Tiga menit kemudian Montpellier mencatat sebuah peluang emas. Younes Belhanda melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang Arsenal, kendati masih ada Koscielny yang dapat membendung laju bola.

Video higlight pertandingan Arsenal vs Montpellier:

Susunan Pemain Arsenal vs Montpellier:

Arsenal: Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Vermaelen; Arteta, Cazorla (Coquelin 84'), Wilshere; Oxlade-Chamberlain (Ramsey 69'), Giroud (Gervinho 85'), Podolski

Montpellier: Jourdren; Deplagne, Congre, El Kaoutari, Bedimo; Yanga-Mbiwa, Belhanda, Estrada (Marveaux 79'); Cabella (Martin 68'), Charbonnier (Herrera 69'), Mounier.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS