Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hasil dan Video Pertandingan Bayern Munchen vs Lille 6-1 Liga Champions 8 Nopember 2012

Video youtube Bayern Munchen vs Lille - Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Lille. Bayern Munich mencukur Lille dengan skor telak 6-1. Tambahan tiga angka itu mengantarkan Die Roten memuncaki klasemen Grup F Liga Champions.

Di pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (8/11/2012) dinihari WIB, Bayern sudah bisa unggul 5-0 saat babak pertama usai. Gol-gol tuan rumah itu dikemas oleh Claudio Pizarro yang mencetak hat-trick, lalu dilengkapi oleh gol dari Bastian Schweinsteiger menit ke-5 dan gol bunuh diri Florent Balmont pada menit 28.

Bayern mampu mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan lima menit. Gol itu berawal dari pelanggaran Balmont kepada Schweinsteiger di depan kotak penalti Lille sebelah kiri.

Schweinsteiger yang mengeksekusi sendiri tendangan bebas itu, mampu melepaskan saru tendangan melengkung di kanan gawang yang dikawal oleh Mickael Landreau.

Lille balik menyerang di menit 10. Mathieu Debuchy yang melakukan overlaping berhasil mengirimkan umpan ke jantung pertahanan Bayern. Nolan Roux sukses menyundul bola itu tapi masih melayang di atas mistar gawang tuan rumah.

Bayern mampu menggandakan keunggulan lewat Pizarro di menit 18. Ia yang melakukan kerjasama dengan Franck Ribery lalu melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti yang membobol gawang Lille untuk kali kedua.

Lima menit kemudian Bayern semakin menjauh setelah pemain tengah Lille, Balmont, malah melakukan gol bunuh diri. Gol bunuh diri itu tercipta sebab tendangan bebas Arjen Robben membentur Balmont sebelum akhirnya membobol gawang Lille untuk ketiga kali.

Kerjasama antara Pizarro dengan Lahm kembali berbuah gol buat Bayern di menit 33. Lahm yang melakukan overlaping di sisi kanan, bisa mengirim umpan ke tiang dekat gawang Lille. Pizarro yang sudah ada di muka gawang pun mampu menceploskan bola.

Pizarro hat-trick! Pizarro benar-benar menjadi mimpi buruk bagi lini belakang Lille. Kombinasi Lahm dan Pizarro kembali membuahkan gol bagi Bayern di menit 33. Gol ketiga Pizarro dicetak lewat satu sundulan kepala.

Tidak ada gol lagi di paruh pertama laga, Bayern pun unggul telak 5-0 saat babak pertama usai.

Lille sempat memperkecil ketertinggalan di menit 57. Gol tim tamu itu dicetak oleh Kalou lewat satu sepakan dari luar kotak penalti. Ia yang menerima umpan dari Balmont dari tengah lapangan berhasil mengirim bola ke pojok kanan atas gawang yang di kawal oleh Manuel Neuer.

Sembilan menit kemudian Bayern langsung berekasi atas gol dari Lille itu. Kroos mencatatkan diri menjadi pencetak gol keenam Die Roten. Kroos yang menerima umpan silang dari Lahm dengan mudah mengirim bola ke pojok kanan bawah gawang Lille. Di sisa pertandingan tidak ada lagi gol tercipta, Bayern pun menang dengan skor telak 6-1.

Video higlight pertandingan Bayern Munchen vs Lille:


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS