Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hasil dan Video Pertandingan Juventus vs Chelsea 3-0 Liga Champions 21 November 2012

Video Juventus vs Chelsea - Hasil Juventus vs Chelsea. Menjamu Chelsea di Juventus Stadium, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB, Juve menekan sejak menit-menit awal. Sementara itu, Chelsea yang bermain tanpa penyerang murni lebih banyak mengandalkan serangan balik.

Juventus mendapatkan peluang pertama pada menit kedua melalui sundulan Claudio Marchisio. Tapi, arah bola tepat ke pelukan Petr Cech.

Di menit berikutnya, tim tuan rumah kembali mengancam. Umpan Mirko Vucinic disambut Stephan Lichtsteiner dengan sontekan kakinya. Cech masih bisa menggagalkannya.

Lewat serangan balik, Chelsea nyaris menjebol gawang Juve di menit kedelapan. Oscar bekerja keras denagn menggiring bola dari tengah lapangan dan kemudian mengumpankannya ke Eden Hazard. Namun, penyelesaian Hazard bisa dimentahkan Gianluigi Buffon.

Berselang tujuh menit, peluang yang didapat Marchisio juga belum menghasilkan gol. Sepakannya dari dalam kotak penalti ditepis dengan sangat baik oleh Cech.

Quagliarella mendapatkan dua peluang berturut-turut di menit ke-19. Sial buat dia, dua tembakannya bisa diamankan oleh Cech.

Cech juga membuat penyelamatan di menit ke-23. Dia menangkap tembakan mendatar Vucinic dari luar kotak penalti. Andrea Pirlo menjajal peruntungannya di menit ke-25 lewat spesialisasinya: tendangan bebas. Tapi, bola hasil sepakannya bisa diamankan Cech.

Cech akhirnya takluk juga di menit ke-38. Pirlo menembak dari luar kotak penalti dan Quagliarella dengan cerdik membelokkan arah bola. Cech yang sudah salah langkah tak bisa mencegah bola masuk gawang.

Beberapa saat sesudahnya, Juve nyaris mencetak gol lagi. Tapi, Ashley Cole bisa menggagalkannya dengan menyapu bola di garis gawang.

Di sisa babak pertama, Chelsea mencoba menyamakan kedudukan lewat Oscar dan Ramires. Belum berhasil karena tembakan mereka berdua tak menemui sasaran.

Empat menit setelah babak kedua dimulai, Vidal menguji Cech lewat tendangannya dari luar kotak penalti. Namun, si kiper menangkap bola dengan sangat baik.

Memasuki menit ke-57, Quagliarella berpeluang mencetak gol keduanya. Tapi, tendangan jarak dekatnya bisa ditangkap Cech.

Pirlo juga mendapatkan kesempatan lagi melalui tendangan dari luar kotak penalti. Lagi-lagi Cech menunjukkan antisipasi yang baik dengan menepis bola keluar.

Gol kedua Juve akhirnya tercipta pada menit ke-61. Penetrasi Kwadwo Asamoah ke kotak penalti diteruskan dengan umpan matang ke arah Vidal. Vidal menyambutnya dengan tembakan keras yang menggetarkan gawang tim tamu.

Percobaan Asamoah di menit ke-71 masih melenceng. Begitu juga dengan tendangan Vucinic pada menit berikutnya. Vucinic menyia-nyiakan peluang bagus tiga menit kemudian. Menyambut umpan silang dari Martin Caceres, tendangannya masih melambung.

David Luiz yang ikut membantu serangan punya kans untuk mencetak gol di menit ke-78. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti melayang di atas mistar.

Kemenangan Juve digenapi oleh Giovinco di menit 90. Memanfaatkan umpan Vidal, penyerang mungil ini menaklukkan Cech lewat tendangan mendatar dari luar kotak penalti.

Video higlight pertandingan Juventus vs Chelsea:

Susunan Pemain Juventus vs Chelsea:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Caceres 67'), Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Quagliarella (Pogba 89'), Vucinic (Giovinco 83')

Chelsea: Cech; Azpilicueta (Moses 60'), David Luiz, Cahill, Ivanovic, A Cole; Ramires, Mikel (Torres 70'); Hazard, Juan Mata, Oscar

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS