Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Pertandingan Arsenal vs Montpellier 22 November 2012 Liga Champions

Prediksi Skor Arsenal vs Montpellier - Prediksi Arsenal vs Montpellier. Arsenal dipastikan bakal fokus mengejar tiga poin demi mengamankan tiket perempat final Liga Champios, saat menjamu Montpellier di Emirates Stadium, (22/11).

Pasalnya The Gunners saat ini belum berada di posisi yang cukup aman untuk lolos ke fase perempat final. Mereka kini masih terpaku di posisi dua dengan koleksi tujuh poin, terpaut satu poin dengan sang pemuncak klasemen grup B, Schalke 04.

Sementara tim tamu adalah juara bertahan Ligue 1, Montpellier, yang kini justru menjadi juru kunci grup. Start yang buruk menjadi kendala bagi La Palliade di segala kompetisi yang mereka ikuti musim ini.

Dari kubu tuan rumah, skuad besutan Arsene Wenger tampaknya bakal mempertahankan komposisi yang sama dengan tim yang tampil di laga Premier League terakhir kontra Tottenham. Kecuali Theo Walcott yang mengalami cedera bahu sebelum laga ini.

Selain Walcott, sejumlah nama seperti Abou Diaby, Lukasz Fabianski, Kieran Gibbs dan Tomas Rosicky juga dipastikan belum akan kembali bertanding. Namun kiper Wojciech Szczesny tampaknya bakal kembali menjadi starter.

Alex Oxlade-Chamberlain yang sudah pulih juga diprediksi bakal menggantikan peran Walcott di sayap penyerangan Arsenal. Namun jika tak siap, Wenger masih memiliki stok winger Gervinho dan Andrei Arshavin di bangku cadangan.

Di sisi lain, tim tamu sepertinya akan melakukan sedikit perubahan dengan formasi yang digunakan pelatih Rene Girard, pada laga Ligue 1 terakhir menghadapi Valenciennes.

Pemain terbaik liga domestik musim lalu, Younes Belhanda yang absen akhir pekan lalu akibat akumulasi, sudah bisa kembali bergabung dengan tim pada lawatan ke London utara.

Salah satu pemain yang tentu menjadi sorotan pada laga ini adalah striker Arsenal, Olivier Giroud. Musim lalu, ia bersama Belhanda berperan besar dalam mengantar Montpellier merengkuh trofi Ligue 1 perdana. Namun kali ini keduanya harus saling bertarung demi kemenangan tim masing-masing.

Head to Head Arsenal vs Montpellier:
Sep 18, 2012 Montpellier HSC 1 - Arsenal 2 UCL

Lima Pertandingan terakhir Arsenal:
Nov 17, 2012 Arsenal 5 - Tottenham 2 EPL
Nov 10, 2012 Arsenal 3 - Fulham 3 EPL
Nov 6, 2012 Schalke 04 2 - Arsenal 2 UCL
Nov 3, 2012 Manchester United 2 - Arsenal 1 EPL
Oct 30, 2012 Reading 5 - Arsenal 7 CCUP

Lima Pertandingan terakhir Montpellier:
Nov 17, 2012 Valenciennes FC 1 - Montpellier HSC 1 FRA1
Nov 11, 2012 Montpellier HSC 1 - PSG 1 FRA1
Nov 6, 2012 Olympiakos 3 - Montpellier HSC 1 UCL
Nov 3, 2012 ES Troyes Aube Champagne 1 - Montpellier HSC 1 FRA1
Oct 31, 2012 Montpellier HSC 1 - Bordeaux 0 FRLC

Perkiraan susunan pemain Arsenal vs Montpellier:

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Vermaelen, Arteta, Cazorla, Wilshere, Walcott, Giroud, Podolski

Montpellier: Jourden, Congre, Yanga-Mbiwa, El Kaoutari, Bedimo, Cabella, Estrada, Belhanda, Saihi, Charbonnier, Camara

Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Montpellier by J_Putra: Arsenal 2-0 Montpellier. Pertandingan Arsenal vs Montpellier disiarkan Langsung di SKY SPORT Jam 02:45 Wib, Tanggal 22 November 2012.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS