Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Young Boys 23 November 2012 Liga Europa

Prediksi Liverpool vs Young Boys - Prediksi Skor Liverpool vs Young Boys. Liverpool dan Young Boys akan tampil habis-habisan demi tiga poin, saat keduanya bertemu pada matchday 5 Liga Europa di Anfield, (23/11).

Pasalnya, saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dan duduk di peringkat dua dan tiga grup A. Hal itu berarti masing-masing tim masih berpeluang lolos ke babak berikutnya.

Selain itu, tiga poin kali ini bisa jadi koleksi terakhir mereka. Sebabnya di laga grup terakhir masing-masing sudah ditunggu lawan berat. Udinese dan Anzhi Makhachkala adalah lawan-lawan yang belum sanggup dikalahkan Liverpool dan Young Boys musim ini.

Dengan begitu, baik The Reds maupun tim tamu dari Swiss diprediksi bakal menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Terutama sang tuan rumah, yang pada laga terakhir tampil prima dengan mengalahkan Wigan Athletic 3-0 di Premier League.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tampaknya bakal mempertahankan skuad kemenangannya akhir pekan lalu. Hanya mungkin Rodgers akan menurunkan Stewart Downing di sisi kiri lini serang. Downing diharap mampu membawa keajaiban, seperti kala mengalahkan Anzhi di Anfield.

Luis Suarez yang menjadi satu-satunya stok striker Liverpool sejauh ini berpeluang tampil sebagai starter. Lini tengah mereka juga kemungkinan akan diperkuat trio terbaik Rodgers saat ini, yakni Steven Gerrard, Joe Allen dan Suso.

Sementara Young Boys datang tanpa kekuatan penuh, dengan sejumlah cedera yang masih menimpa skuad besutan Martin Rueda. Josh Simpson, Joseph Martinez dan Ivan Benito dipastikan absen pada lawatan ke Merseyside kali ini.

Satu nama lagi yang cukup diragukan tampil adalah defender berpengalaman, Christoph Spycher. Sebabnya hingga menjelang laga berlangsung, Spycher masih harus menjalani pemulihan kebugaran usai menderita cedera lutut.

Kendati demikian, Young Boys dipastikan juga tampil tak kalah ofensif dari tuan rumah. Satu kemenangan di Anfield bakal memperbesar peluang mereka untuk lolos ke fase berikutnya.

Head to Head Liverpool vs Young Boys:
20 Sep 2012 Young Boys 3 - Liverpool 5 EL

Lima Pertandingan terakhir Liverpool:
17 Nov 2012 Liverpool 3 - Wigan Athletic 0 EPL
11 Nov 2012 Chelsea FC 1 - Liverpool 1 EPL
8 Nov 2012 Anzhi Makhachkala 1 - Liverpool 0 EL
4 Nov 2012 Liverpool 1 - Newcastle United 1 EPL
31 Oct 2012 Liverpool 1 - Swansea City 3 CCUP

Lima Pertandingan terakhir Young Boys:
18 Nov 2012 Young Boys 0 - Sankt Gallen 0 SUI1
8 Nov 2012 Udinese 2 - Young Boys 3 EL
3 Nov 2012 Basel 2 - Young Boys 0 SUI1
25 Oct 2012 Young Boys 3 - Udinese 1 EL
21 Oct 2012 Grasshoppers 3 - Young Boys 2 SUI1

Perkiraan susunan pemain Liverpool vs Young Boys:

Liverpool: Reina, Wisdom, Skrtel, Agger, Johnson , Allen, Gerrard, Shelvey, Assaidi, Suarez, Downing.

Young Boys: Wolfi, Sutter, Nef, Ojala, Spycher, Nuzzola, Costanzo, Schneuwly, Raimondi, Farnerud, Bobadilla.

Prediksi skor pertandingan Liverpool vs Young Boys by J_Putra: Liverpool 3-1 Young Boys. Pertandingan Liverpool vs Young Boys disiarkan Langsung di ASTRO Jam 03:05 Wib, Tanggal 23 November 2012.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS