Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Pertandingan Wigan Athletic vs Manchester City 29 November 2012 Liga Inggris

Prediksi Wigan Athletic vs Manchester City - Prediksi Skor Wigan Athletic vs Manchester City. Punggawa Manchester City (Man City) James Milner dan Carlos Tevez (kanan) berlatih di Carrington, beberapa waktu lalu. The Citizens membidik tiga poin atas Wigan dini hari nanti demi membuka kans kembali merebut puncak klasemen Liga Primer.

WIGAN – Manchester City (Man City) terus membangun kekuatan. Setelah gagal mendatangkan pemain kelas dunia pada transfer windowAgustus lalu, kini keinginan The Citizensmendapatkan tanda tangan gelandang AS Roma Daniele de Rossi semakin mendekati kenyataan.

De Rossi yang didampingi rekannya,Sarah,secara mengejutkan hadir di Stamford Bridge saat Man City bermain tanpa gol melawan Chelsea,Minggu (25/11).Menurut kabar yang dilansir Starsport,kedatangan pemain berusia 29 tahun tersebut di London untuk bertemu pihak Man City guna membicarakan proses kepindahannya ke Eastland,Januari mendatang. Berita bakal hijrahnya De Rossi ke Liga Primer merupakan kabar bahagia bagi Man City.

Maklum,juara Liga Primer musim lalu itu memang sangat menginginkan pemain tim nasional Italia tersebut.Sayang,De Rossi menolak pindah pada musim panas lalu. Namun,berkat keinginan kuat serta dana melimpah yang dimiliki Man City,perlahan membuat kubu Roma melunak. Awal November lalu Manajer I GiallorossiFranco Baldini bahkan mengatakan siap mendengarkan penawaran yang diajukan Man City.

Rival sekota Manchester United (MU) tersebut bahkan tidak ragu merogoh kocek sebesar 25 juta pounds untuk mendapatkan servis De Rossi.“Man City telah mengajukan tawaran terhadap De Rossi sejak musim panas lalu.Namun,jika mereka mengajukan tawaran yang lebih menarik,tentu akan kami pertimbangkan dengan baik,”ungkap Baldini. Kedatangan De Rossi tentu akan menjadikan lini tengah Man City semakin kuat.

Kombinasinya bersama Yaya Toure akan membuat The Citizenssemakin menakutkan. Meski keinginan Man City mendapatkan De Rossi semakin mendekati kenyataan,Pelatih Roberto Mancini tampaknya tidak ingin memikirkannya terlebih dahulu.Pelatih berusia 48 tahun tersebut justru fokus untuk mempersiapkan timnya jelang pertandingan melawan Wigan Athletic,dini hari nanti. Mantan pelatih Lazio dan Inter Milan tersebut berharap barisan penyerangnya mampu menampilkan permainan terbaik.

Ketika berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge, Mancini menurunkan empat penyerang,yakni Carlos Tevez, Sergio Aguero,Edin Dzeko,dan Mario Balotelli.Sayang, keempat penyerang yang bernilai 110 juta pounds tersebut gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol. “Saya tidak tahu berapa banyak peluang yang kami dapatkan ketika berhadapan dengan Chelsea.Kami memiliki empat penyerang yang sangat bagus dan mereka harus bekerja lebih keras lagi agar dapat mencetak gol.Itu adalah tugas mereka,”tandas Mancini.

Kemenangan atas Wigan akan memperpanjang rekor belum terkalahkan Man City sekaligus terus menempel ketat MU demi menjaga asa mereka mempertahankan mahkota Liga Primer.Saat ini,The Citizens berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan mengoleksi 29 poin hasil dari 8 kemenangan dan 5 imbang.

Head to Head Wigan Athletic vs Manchester City:
16 Jan 2012 Wigan Athletic 0 - Manchester City 1 EPL
10 Sep 2011 Manchester City 3 - Wigan Athletic 0 EPL
05 Mar 2011 Manchester City 1 - Wigan Athletic 0 EPL
19 Sep 2010 Wigan Athletic 0 - Manchester City 2 EPL
29 Mar 2010 Manchester City 3 - Wigan Athletic 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir Wigan Athletic:
24 Nov 2012 Wigan Athletic 3 - Reading 2 EPL
17 Nov 2012 Liverpool 3 - Wigan Athletic 0 EPL
10 Nov 2012 Wigan Athletic 1 - West Bromwich Albion 2 EPL
3 Nov 2012 Tottenham 0 - Wigan Athletic 1 EPL
30 Oct 2012 Wigan Athletic 0 - Bradford City 0 CCUP

Lima Pertandingan terakhir Manchester City:
25 Nov 2012 Chelsea FC 0 - Manchester City 0 EPL
21 Nov 2012 Manchester City 1 - Real Madrid 1 UCL
17 Nov 2012 Manchester City 5 - Aston Villa 0 EPL
11 Nov 2012 Manchester City 2 - Tottenham 1 EPL
6 Nov 2012 Manchester City 2 - Ajax 2 UCL

Perkiraan susunan pemain Wigan Athletic vs Manchester City:

Wigan Athletic: Al-Habsi, Stam, Lopez, Figueroa, Boyce, McCarthy, McArthur, Jones, Di Santo, Kone, Beausejour

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Kolarov, Milner, Barry, Silva, Yaya Toure, Nasri, Aguero

Prediksi skor pertandingan Wigan Athletic vs Manchester City by J_Putra: Wigan Athletic 0-2 Manchester City.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS