Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Bilbao 5-1 Liga Spanyol 2 Desember 2012

Video Barcelona vs Bilbao - Video Pertandingan Barcelona vs Bilbao. Barcelona berhasil menang mudah atas Athletic Bilbao pada jornada ke-14 Liga BBVA di Stadion Nou Camp, Sabtu atau Minggu (2/12/2012) dini hari WIB dengan skor 5-1. Kemenangan itu berkat gol dari Gerard Pique (menit ke-22), Lionel Messi (menit ke-25 dan ke-70), Adriano Correia (menit ke-45), dan Cesc Fabregas (menit ke-57). Sedangkan gol untuk Bilbao dilesakkan Ibai Gomez pada menit ke-65.

Pertandingan baru berlangsung 22 menit, Barcelona sudah mampu unggul cepat. Memanfaatkan umpan sepak pojok Messi, Fabregas lantas menyambar bola yang sempat mengenai pemain Bilbao. Namun, sepakan Fabregas mampu dimentahkan Iraizoz. Malang, bola muntah justru mengarah ke depan mulut gawang Bilbao. Pique yang berada di sana, dengan mudah menceploskan bola untuk membuka skor.

Tiga menit berselang, Barcelona berhasil menggandakan skor. Kali ini, Messi mencatatkan namanya di papan skor. Umpan Xavi Hernandez dimaksimalkan Messi dengan mengecoh Iraizoz. Bola sempat berusaha dibuang Fernando Amorebieta, namun malah masuk ke gawang sendiri.

Jelang babak pertama berakhir, Barcelona menambah pundi-pundi gol. Kali ini, umpan ciamik Fabregas mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Adriano yang merangsek naik ke depan gawang Bilbao. Skor babak pertama berkesudahan 3-0 untuk Barcelona.

Pesta gol Barcelona berlanjut pada babak kedua. Laga baru berjalan 12 menit, publik Camp Nou sudah bersorak kembali. Fabregas mencetak gol untuk Barcelona, usai menerima umpan manis Iniesta.

Bilbao sempat mengais asa pada pertengahan babak kedua. Pada menit ke-65, umpan Ander Iturraspe berhasil dimaksimalkan Gomez untuk menaklukkan gawang Victor Valdes dan mengubah skor menjadi 1-4.

Akan tetapi, asa tersebut kembali menyurut lima menit berselang. Lagi-lagi Barcelona mampu menjauhkan skor pertandingan. Kembali, Messi sukses membuat Iraizoz memungut bola dari jalanya berkat gol lesakan kaki kanan.

Hasil 5-1 bertahan hingga peluit akhir pertandingan berbunyi. Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen Liga BBVA dengan 40 poin. Sementara Bilbao tetap berada di urutan ke-14 dengan koleksi 15 angka.

Video higlight pertandingan Barcelona vs Bilbao:

Susunan pemain Barcelona vs Bilbao:

Barcelona: 1-Victor Valdes; 21-Adriano Correia (19-Martin Montoya 74), 3-Gerard Pique, 14-Javier Mascherano, 18-Jordi Alba; 16-Sergio Busquets (25-Alex Song 75), 6-Xavi Hernandez, 4-Cesc Fabregas; 8-Andres Iniesta (11-Thiago Alcantara 74), 10-Lionel Messi, 17-Pedro Rodriguez

Bilbao: 1-Gorka Iraizoz; 28-Jonas Ramalho (6-Mikel San Jose 73), 23-Borja Ekiza, 5-Fernando Amorebieta, 3-Jon Aurtenetxe; 8-Ander Iturraspe, 21-Ander Herrera, 10-Oscar de Marcos; 11-Ibai Gomez, 20-Aritz Aduriz (9-Fernando Llorente 46), 14-Markel Susaeta (2-Gaizka Toquero 64)

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS