Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hasil dan Video Pertandingan Catania vs AC Milan 1-3 Liga Italia 1 Desember 2012

Video youtube Catania vs AC Milan - Hasil Pertandingan Catania vs AC Milan. AC Milan tertinggal lebih dulu sebelum bisa berbalik menang 3-1 atas Catania. Laga itu sendiri diwarnai dua kartu merah, masing-masing untuk pemain Catania dan Milan.

Di Stadion Angelo Massimino, Sabtu (1/12/2012) dinihari WIB, tuan rumah Catania memulai dengan oke setelah Nicola Legrottaglie membuat timnya memimpin lewat gol di menit ke-11.

Milan mencatatkan peluang pertama ketika pertandingan memasuki menit 9. Antonio Nocerino melepaskan sebuah umpan silang berbahaya ke arah gawang Catania, tetapi Ricardo Montolivo masih gagal meneruskan bola.

Semenit kemudian justru Catania yang berhasil menjebol gawang Milan. Diawali dari sepak pojok, Nicola Legrottaglie berhasil menanduk bola yang kemudian bersarang di gawang Milan. Milan kembali diancam pada menit 34. Kali ini Mattia De Sciglio berhasil melakukan halauan krusial untuk mencegah gawang Marco Amelia kebobolan lagi.

Tiga menit memasuki paruh kedua babak, Catania harus bermain dengan 10 pemain setelah Pablo Barrientos dikartu merah. Ia menerima kartu kuning keduanya menyusul sebuah pelanggaran terhadap Nocerino.

Unggul jumlah pemain, Milan kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-53. Diawali dari umpan silang Kevin Prince Boateng, bola kemudian diteruskan Stephan El Shaarawy ke dalam gawang Catania. Tiga menit berselang, Milan berbalik unggul setelah tendangan Boateng dari luar kotak penalti mengirim bola masuk ke dalam gawang Catania.

Sudah meraih momentum, plus unggul jumlah pemain, Milan terus menekan. Namun, peluang yang dimiliki Nocerino pada menit 60 dan El Shaarawy di menit ke-66 belum membuahkan gol ketiga untuk Milan. Tujuh menit sebelum bubaran, hadir peluang emas lain untuk Milan. Kali ini Urby Emanuelson, yang masuk sebagai pemain pengganti, cuma bisa mengirim bola mengenai tiang gawang.

Belum bisa menambah gol lagi, Milan justru harus bermain dengan 10 pemain setelah Boateng dikartu merah akibat melakukan tekel dua kaki ke arah Lucas Nahuel Castro pada menit 88. Di menit-menit akhir, Milan akhirnya mencetak gol setelah El Shaarawy untuk kali kedua menjebol gawang Catania. Milan menang 3-1.

Video higlight pertandingan Catania vs AC Milan:
Susunan Pemain Catania vs AC Milan:

Catania: Andujar; Alvarez, Legrottaglie, Rolin, Marchese; Salifu (Paglialunga 71), Castro, Lodi, Almiron (Bellusci 74), Barrientos; Bergessio (Doukara 77)

Milan: Amelia; De Sciglio, Mexes, Acerbi, Constant; De Jong, Montolivo (Emanuelson 66), Nocerino; Boateng; Robinho (Ambrosini 90), El Shaarawy

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS