Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hasil dan Video Pertandingan Chelsea vs Nordsjaelland 6-1 Liga Europa 6 Desember 2012

Video Youtube Chelsea vs Nordsjaelland - Video Chelsea vs Nordsjaelland. Meski berpesta 6-1 atas FC Nordsjaelland dalam matchday terakhir Grup E, di Stamford Bridge, Rabu atau Kamis (6/12/2012), Chelsea tetap tersingkir dari Liga Champions. Pasalnya, di saat bersamaan Juventus mampu menaklukkan Shaktar Donetsk.

Dengan hasil itu, sang juara bertahan harus puas berada di peringkat tiga dengan poin 10, kalah head to head dengan Shaktar di posisi dua dengan poin sama. Sementara Juventus bercokol di puncak klasemen akhir dengan poin 12.

Diwajibkan menang agar dapat menjaga asa untuk lolos, Chelsea langsung menekan Nordsjaelland. Sejumlah peluang emas pun didapatkan tim asuhan Rafael Benitez itu. Di babak ini, setidaknya Torres mendapat dua peluang emas yang gagal dikonversikannya menjadi gol.

Sementara Nordsjaelland bukan tanpa serangan. Beberapa kali skuad asuhan Kasper Hjulmand itu melakukan tusukan berbahaya dari sektor sayap yang dikomandoi Mark Gundelach dan Joshua John.

Terus menekan, tim tamu sempat mendapat peluang emas setelah wasit menunjuk titik putih karena Gary Cahill melakukan handsball di kotak terlarang pada menit ke-31. Beruntung, kiper Petr Cech tampil gemilang karena mampu menepis bola tendangan 12 pas yang dilakukan Nicolai Stokholm.

Empat menit berselang, giliran Chelsea yang mendapat hadiah penalti pada menit ke-35. Namun, Eden Hazard gagal memaksimalkan kesempatan itu karena bola eksekusinya juga dapat diblok Hansen.

Pada menit ke-38, Chelsea kembali mendapat hadiah penalti setelah Stokholm menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Kali ini, Luiz tidak menyia-nyiakan kesempatan itu mengubah skor menjadi 1-0. Pada injury time, Torres akhirnya mampu menggandakan keunggulan Chelsea setelah mampu menceploskan bola ke gawang Hansen.

Selepas turun minum, Nordsjaelland sempat memangkas skor melalui gol Joshua John pada menit ke-46. Namun, torehan itu tidak bertahan lama karena Chelsea mampu menambah pundi-pundi golnya menjadi 5-1 berkat kreasi Gary Cahill, Torres, dan Juan Mata.

Lima kali membobol gawang lawan, praktis Chelsea menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, pemain pengganti Oscar mampu mencetak gol sekaligus mengakhir pertandingan dengan skor 6-1 untuk timnya. Namun, hasil itu tidak dapat menyelamatkan sang juara bertahan untuk lolos ke babak 16 besar.

Video higlight pertandingan Chelsea vs Nordsjaelland:
Susunan Pemain Chelsea vs Nordsjaelland:

Chelsea (4-5-1): 1-Petr Cech, 2-Branislav Ivanovic, 3-Ashley Cole (34-Ryan Bertrand 61), 4-David Cahill, 6-Oriol Romeu, 7-Ramires (11-Oscar 65), 17-Eden Hazard, 9-Fernando Torres, 10-Juan Mata (19-Paulo Ferreira 74), 13-Victor Moses

Nordsjaelland (4-3-2-1):1-Jasper Hansen, 8-Patrick Mtiliga, 18-Michael Parkhurst, 19-Mark Gundelach, 21-Ivan Runje (10-Mikkel Beckmann 11), 6-Enoch Adu, 7-Nicolai Stokholm, 20-Kasper Lorentzen, 23-Mario Ticinovic (24-Kamal Issah 68), 5-Andres Christiansen (4-Henrik Kildentoft 61), 15-Joshua John

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS