Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hasil dan Video Pertandingan Inter Milan vs Palermo 1-0 Liga Italia 2 Desember 2012

Video Inter Milan vs Palermo - Video Pertandingan Inter Milan vs Palermo. Inter Milan memang tak mencetak gol saat menjamu Palermo dalam lanjutan Seri A. Tapi, gol bunuh diri dari Santiago Garcia memberi mereka kemenangan dengan skor 1-0.

Pada laga di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (2/12/2012) malam WIB, Inter lebih menguasai permainan. Mereka unggul penguasaan bola 53 persen, melepaskan 16 tembakan dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Palermo membalas dengan delapan tembakan dan cuma satu yang tepat sasaran.

Palermo mengancam di menit ke-24 melalui Paulo Dybala. Namun, sundulan Dybala meneruskan umpan silang Michel Morganella masih melenceng. Memasuki menit ke-59, Inter gantian mengancam. Sial buat mereka, tendangan Andrea Ranocchia dari dalam kotak penalti melambung tinggi.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-74. Bermaksud menghalau crossing Ranocchia, Garcia malah membelokkan bola ke dalam gawangnya sendiri. Tim tuan rumah berpeluang menggandakan keunggulan tiga menit kemudian. Namun, tendangan voli Philippe Coutinho bisa dimentahkan oleh kiper Palermo, Samir Ujkani.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Tim tuan rumah menang tipis 1-0. Kemenangan ini mengangkat posisi Inter ke urutan ketiga klasemen sementara dengan 31 poin dari 15 pertandingan, terpaut empat poin dari Juventus yang memimpin klasemen. Palermo di posisi ke-17 dengan 14 poin.

Video higlight pertandingan Inter Milan vs Palermo:
Susunan Pemain Inter Milan vs Palermo:

Inter: Handanovic, Zanetti (Nagatomo 64'), Samuel, Jesus, Ranocchia, Pereira, Gargano, Cambiasso (Mariga 81'), Coutinho, Palacio, Milito (Guarin 64')

Palermo: Ujkani, Pisano, Morganella, von Bergen, Garcia, Munoz, Kurtic, Barreto, Brienza (Giorgi 68'), Dybala (Zahavi 79'), Illcic (Budan 76')

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS