Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hasil dan Video Pertandingan West Ham vs Chelsea 3-1 Liga Inggris 1 Desember 2012

Video West Ham vs Chelsea - Video Pertandingan West Ham vs Chelsea. Chelsea menyerah 1-3 kepada West Ham United, pada pertandingan Premier League, di Upton Park, Sabtu (1/12/2012). Dengan begitu, Chelsea memperpanjang rekor tak pernah menang menjadi tiga kali sejak ditangani Rafael Benitez, Rabu (21/11/2012).

Chelsea unggul lebih dulu melalui Juan Mata pada menit ke-13. Ia menaklukkan Jussi Jaaskelainen dengan tembakan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Fernando Torres.

Tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-63, melalui Carlton Cole. Gol berawal dari pergerakan Matthew Jarvis di sektor kiri pertahanan Chelsea yang berujung umpan silang. Bola mengarah ke jantung pertahanan Chelsea setelah mengenai Gary Cahill. Dalam kawalan Branislav Ivanovic, Cole menyundul bola masuk sudut kanan atas gawang

Pada menit ke-86, West Ham berbalik unggul berkat gol Mohamed Diame. Setelah menguasai umpan Joey O'Brien, Cole mengirimkan bola kepada Diame. Dari penggir kotak penalti, Diame menembakkan bola masuk gawang Cech.

Madibo Maiga memperbesar keunggulan West Ham menjadi 3-1 pada menit ke-90+1. Ia menaklukkan Cech dengan memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Matthew Taylor yang diantisipasi Petr Cech.

Chelsea mendominasi permainan. Banyak serangan berakhir dengan eksekusi dari tengah kotak penalti, tetapi banyak yang meleset. Pada menit ke-20 dan ke-33, misalnya, Victor Moses dan Eden Hazard melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti, yang meleset dari sasaran.

Pada menit ke-41, Mata melihat tembakan jarak dekatnya diblok James Tomkins. Tekanan Chelsea membuat West Ham kesulitan mengembangkan permainan. Namun, pada menit-menit akhir, mereka menciptakan ancaman serius ke gawang Chelsea, melalui Kevin Nolan. Namun, dua usaha Nolan itu kandas di tangan Petr Cech.

Permainan lebih terbuka di babak kedua. West Ham memperbaiki penguasaan bola dan koordinasi lini depan. Hasilnya, mereka juga beberapa kali menciptakan ancaman serius.

Usaha bangkit West Ham menyulitkan Chelsea. Meski begitu, Chelsea masih mampu melancarkan serangan yang berujung eksekusi. Namun, selain tembakan yang kurang terukur, Chelsea gagal menambah gol akibat performa Jaaskelainen.

Dua menit setelah gol Cole, Chelsea membalas dengan tembakan Hazard, yang dijinakkan Jaaskelainen. Menjelang menit ke-70, setelah mengecoh Jaaskelainen, Mata melepaskan tembakan yang meleset ke sisi gawang. Pada menit ke-73, Hazard kembali mencoba peruntungannya. Namun, tembakannya kali ini melesat ke atas gawang.

Selama laga, menurut catatan Soccernet, Chelsea menguasai bola sebanyak 58 persen dan melepaskan tujuh tembakan akurat dari 15 usaha. Adapun West Ham menciptakan sembilan ancaman serius dari 16 percobaan.

Tanpa tambahan poin, Chelsea tertahan di peringkat ketiga dengan nilai 26, atau kalah tujuh angka dari penguasa sementara, Manchester United. Sementara West Ham naik ke peringkat ketujuh dengan nilai 22, menggeser Arsenal yang memiliki nilai 21.

Video higlight pertandingan West Ham vs Chelsea:

Susunan pemain West Ham vs Chelsea:

West Ham: 22-Jussi Jaaskelainen; 2-Winston Reid, 17-Joey O'Brien, 19-James Collins, 20-Guy Demel; 5-James Tomkins (14-Matthew Taylor 46), 7-Matthew Jarvis, 16-Mark Noble, 32-Gary O'Neil (21-Mohamed Diame 46); 4-Kevin Nolan, 9-Carlton Cole.

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 3-Ashley Cole, 24-Gary Cahill, 28-Cesar Azpilicueta; 7-Ramires, 12-John Mikel Obi, 13-Victor Moses (21-Marko Marin 79), 17-Eden Hazard (11-Oscar 73); 9-Fernando Torres, 10-Juan Mata

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS