Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Barcelona vs Elche Agen Bola Online

Prediksi Skor Barcelona vs Elche - Prediksi Barcelona vs Elche. Prediksi Barca vs Elche. Prediksi Skor Akhir Barcelona vs Elche. Jornada 18 La Liga antara Barcelona dan Elche di Camp Nou, Minggu (5/1/2014) malam, akan menyedot atensi besar. Sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi, kemungkinan besar akan kembali merumput setelah pulih dari cedera.Barcelona harus meraih kemenangan ketika menjamu Elche. Posisi mereka mulai digoyang Atletico Madrid. Sementara sang rival abadi, Real Madrid, berada di urutan ketiga dengan selisih lima angka.


Tak ada Messi, Barcelona masih memiliki Neymar dan Pedro untuk menjebol gawang lawan. Selama Messi absen, Neymar mencetak hattrick ke gawang Celtic dan dua gol ke gawang Villareal. Sementara itu Pedro mengukir hattrick ke gawang Getafe pada jornada 17. Namun demikian, tanpa Messi, Barcelona gagal menorehkan hasil bagus. Dari delapan laga, mereka menelan dua kekalahan, meski sisanya selalu mereka menangkan. Kembali tergelincir ketika menghadapi Elche tentu akan menjadi berkah bagi Atletico.

Peluang klub asal Catalan tersebut bisa tetap terjaga. Sang mesin gol dan penyerang andalan, Messi, kemungkinan besar sudah bisa memperkuat tim setelah absen selama lima pekan akibat cedera paha. El Messiah sudah menunjukkan batang hidungnya pada sesi latihan tim di Miniestadi. Baru berlatih saja Messi sudah menyedot perhatian 13.000 penggemar.Messi pun tidak tanggung-tanggung menancapkan kukunya kembali. Pada sesi latih tanding pria Argentina tersebut mencetak hattrick.

Rasanya sungguh menyenangkan bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan setim. Saya merasa dalam kondisi yang bagus, tulis Messi di jejaring sosial Tencent Weibo dan WeChat seperti dikutip oleh Goal. Kembalinya Messi disambut dengan antusiasme tinggi di dalam skuat asuhan Gerardo Martino. Gelandang Cesc Fabregas mengakui Messi masih membutuhkan lebih banyak istirahat agar bisa pulih secara sempurna.

Dia akan seperti seekor banteng ketika kembali, ujar eks Arsenal tersebut kepada Marca. Kemungkinan Messi akan dimasukkan sebagai pemain pengganti untuk menemukan kembali atmosfer pertandingan resmi. Selain Messi, Barcelona kemungkinan besar sudah bisa kembali diperkuat oleh kiper utama, Victor Valdes, yang juga sudah pulih dari cedera.

Head to Head Barcelona vs Elche:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Barceloa:
22 Des 2013 Getafe 2 – Barcelona 5 LL
18 Des 2013 Barcelona 3 – F.C. Cartagena 0 CDR
15 Des 2013 Barcelona 2 – Villarreal 1 LL
12 Des 2013 Barcelona 6 – Celtic 1 UCL
7 Des 2013 F.C. Cartagena 1 – Barcelona 4 CDR

Lima Pertandingan Terakhir Elche:
21 Des 2013 Elche 0 – Málaga 1 LL
18 Des 2013 Elche 0 – Villarreal 1 CDR
14 Des 2013 Levante UD 2 – Elche 1 LL
6 Des 2013 Villarreal 2 – Elche 2 CDR
30 Nov 2013 Elche 0 – Atlético Madrid 2 LL

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Elche:

Barcelona: Valdes, Alves, Pique, Puyol, Alba, Iniesta, Busquets, Xavi, Alexis, Messi, Neymar

Elche: Tono, Sapunaru, Pelegrin, Boatia, Albacar, Marquez, Perez, Sanchez, Gil, Boakye, Fidel

Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Elche by J_Putra BARCELONA 3-0 ELCHE. Pertandingan Barcelona vs Elche dilangsungkan pada tanggal 5 Januari 2014 Jam 10:00 PM WIB di Camp Nou — Barcelona.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS