Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Manchester City vs Cardiff City Agen Sbobet

Prediksi Skor Manchester City vs Cardiff City - Prediksi Manchester City vs Cardiff City. Prediksi Skor Akhir Manchester City vs Cardiff City. Jadwal TV Manchester City vs Cardiff City. Manchester City akan menjamu Cardiff City dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Sabtu, 18 Januari 2013. Meskipun kini lebih diunggulkan, City tidak pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir melawan Cariff.


The Citizens terakhir kali mengalahkan Cardiff pada 17 September 1960. Saat itu City mencatat kemenangan 4-2 dari Cardiff di Manchester. Bahkan pada pertemuan pertama musim ini, City kalah 3-2 di kandang tim promosi tersebut. Dari 27 pertemuan antara City melawan Cardiff, City mencatat 10 kemenangan, sedangkan Cardiff mencatat enam kemenangan, dan 11 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Dari jumlah laga tersebut, City sudah mencetak 53 gol, sementara Cardiff membuat 45 gol.

Dalam ajang Liga Primer musim ini, nasib City dan Cardiff berbeda 180 derajat. City selalu mencatat kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Sedangkan Cardiff tak pernah meraih tiga poin dalam lima pertandingan terakhir. Sejauh musim ini Sergio Aguero menjadi top skor City di Liga Primer dengan 13 gol, sedangkan di Cardiff ada Fraizer Campbell dan Jordon Mutch dengan empat gol. Untuk urusan membuat assist, di City ada Jesus Navas dengan enam assist, sementara Cardiff ada Peter Whittingham dengan empat assist.

Head to Head Manchester City vs Cardiff City:
25 Agu 2013 Cardiff City 3 – Manchester City 2 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
16 Jan 2014 Manchester City 5 – Blackburn Rovers 0 FA
12 Jan 2014 Newcastle United 0 – Manchester City 2 EPL
9 Jan 2014 Manchester City 6 – West Ham United 0 COC
4 Jan 2014 Blackburn Rovers 1 – Manchester City 1 FA
1 Jan 2014 Swansea City 2 – Manchester City 3 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Cardiff City:
11 Jan 2014 Cardiff City 0 – West Ham United 2 EPL
4 Jan 2014 Newcastle United 1 – Cardiff City 2 FA
1 Jan 2014 Arsenal 2 – Cardiff City 0 EPL
29 Des 2013 Cardiff City 2 – Sunderland 2 EPL
26 Des 2013 Cardiff City 0 – Southampton 3 EPL

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Cardiff City:

Manchester City: Hart, Zabaleta, Nastasic, Kompany, Kolarov, Navas, Yaya Toure, Fernandinho, Silva, Aguero, Negredo.

Cardiff City: Marshall, Théophile-Catherine, Caulker, Hudson, John, Medel, Whittingham, Noone, Bo-Kyung, Odemwingie, Campbell.

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Cardiff City by J_Putra MANCHESTER CITY 3-0 CARDIFF CITY. Pertandingan Manchester City vs Cardiff City dilangsungkan pada tanggal 18 Januari 2014 Jam 10:00 PM WIB di Etihad Stadium — Manchester.

DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI MANTAPBET.COM. AYO GABUNG BERSAMA MANTAPBET.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN MAN CITY VS CARDIFF CITY KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan MANTAPBET.COM sebagai agen bola terbaik.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS