Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

PREDIKSI BURNLEY VS MANCHESTER UNITED 30 AGUSTUS 2014

Prediksi Burnley vs Manchester United 30 Agustus 2014 - Prediksi Skor Burnley vs Manchester United. Prediksi Jitu Burnley vs Manchester United. Prediksi Malam ini Burnley vs Manchester United. Prediksi Skor Burnley vs Man United. Prediksi Bola Burnley vs MU. Jadwal Bola Burnley vs Manchester United.


Prediksi Skor Bola Burnley vs Manchester United - Dalam laga lanjutan Premier League pekan ketiga, Burnley akan kedatangan raksasa yang juga sedang mengincar kemenangan perdana, Manchester United, di Turf Moor, Sabtu (30/8). Dalam dua laga awal, kedua tim belum meraih kemenangan sekalipun. Burnley dua kali berturut-turut kalah dari Chelsea 1-3 dan 0-1 dari tuan rumah Swansea City. Manchester United tampil lebih baik dengan raihan sekali imbang dengan Sunderland meski di pekan awal dibekuk Swansea 1-2.

Namun anak asuh Sean Dyche meski waspada karena United berpotensi bangkit setelah dicukur empat gol tanpa balas saat melawan MK Dons dalam gelaran Piala Capital One, (27/8). Hasil tersebut jelas bisa menjadi motivasi bagi anak asuk Louis van Gaal untuk meraih tiga poin perdana di Premier League. Sayangnya, Setan Merah sedang dipusingkan dengan cedera sejumlah pemain yang bisa merusak keseimbangan tim. Chris Smalling, Luke Shaw, Ander Herrera, Marrouane Fellaini, Shinji Kagawa, Michael Carrick dan Jesse Lingard adalah nama-nama yang kemungkinan besar akan absen dalam laga ini.

Van Gaal yang berada dalam posisi tertekan meminta kepada fans untuk tetap bersabar dan ia berjanji akan memberi kemenangan saat bertemu Burnley. Kami harus menang. Dan saya berharap hasil itu akan kami raih saat bertemu Burnley, ujar eks pelatih tim nasional Belanda itu.Dalam laga ini, Van Gaal bisa berharap bisa memainkan dua pemain baru, Angel Di Maria dan Marcos Rojo yang masing-masing didatangkan dari Real Madrid dan Sporting Lisbon. Jika keduanya bisa dimainkan, tentu kepercayaan diri United akan semakin meningkat.

Burnley sendiri tak memiliki masalah dengan pemain. Mereka akan bekerja keras agar mengulang hasil pada musim 2009-2010, dimana saat tampil di hadapan penonton, Burnley bisa mengalahkan United dengan skor tipis 1-0.

Head to Head Burnley vs Manchester United:
16 Jan 2010 Manchester United 3 - Burnley 0 EPL
20 Agu 2009 Burnley 1 - Manchester United 0 EPL

Lima pertandingan terakhir Burnley :
27 Agu 2014 Burnley 0 - Sheffield Wed 1 COC
23 Agu 2014 Swansea City 1 - Burnley 0 EPL
19 Agu 2014 Burnley 1 - Chelsea 3 EPL
2 Agu 2014 Blackpool 0 - Burnley 1 UJI
3 Mei 2014 Reading 2 - Burnley 2 ENG2

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
27 Agu 2014 Milton Keynes Dons 4 - Manchester United 0 COC
24 Agu 2014 Sunderland 1 - Manchester United 1 EPL
16 Agu 2014 Manchester United 1 - Swansea City 2 EPL
13 Agu 2014 Manchester United 2 - Valencia 1 UJI
5 Agu 2014 Liverpool 1 - Manchester United 3 ICC

Perkiraan susunan pemain Burnley vs Manchester United:

Burnley (4-3-3) : T. Heaton, K.Trippier, M. Duff, J. Shackell, B. Mee, D. Marney, M. Taylor, S. Arfield, D. Jones, A. Barnes, L. Jutkiewicz.

Manchester United (4-4-2) : De Gea, P. Jones, C. Smalling, M. Keane, T. Blackett, A. Januzaj, A. Young, D. Fletcher, A. Valencia, Mata, W. Rooney.

Prediksi skor pertandingan Burnley vs Manchester United by J_Putra: Burnley 0-2 Manchester United.


DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI DUNIAHOKI.COM. AYO GABUNG BERSAMA DUNIAHOKI.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN BURNLEY VS MANCHESTER UNITED KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan DUNIAHOKI.COM sebagai agen bola terbaik.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS