Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Persebaya vs Persepam 29 Agustus 2014 ISL

Prediksi Persebaya vs Persepam 29 Agustus 2014 ISL - Prediksi Skor Persebaya vs Persepam Madura United. Prediksi Score Persebaya vs Persepam. Prediksi Bola Persebaya Surabaya vs Persepam MU. Prediksi Jitu Persebaya vs Persepam. Prediksi Akurat Persebaya vs Persepam. Prediksi Akhir Persebaya vs Persepam. Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Persepam. Prediksi Pertandingan Persebaya vs Persepam.



Prediksi Skor Bola Persebaya vs Persepam ISL - Jadwal padat di akhir putaran reguler Indonesia Super League (ISL) bukan dianggap kerugian bagi Persebaya. Sebaliknya, justru menguntungkan skuad Bledhuk Ijo karena dijadikan simulasi menghadapi babak delapan besar nanti. Sesuai jadwal PT. Liga Indonesia, Persebaya harus menjalani tiga laga dalam sepekan. Diawali menjamu Persepam Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (29/8). Disusul dua laga away ke kandang Mitra Kukar (2/9) dan ditutup laga melawan tuan rumah Persisam Samarinda (5/9).

Sebenarnya, skuad Bledhuk Ijo tidak perlu menghadapi jadwal ketat seandainya laga melawan Persepam ditunda. Jadwal awal laga Persebaya melawan Persepam digelar 24 Agustus lalu. Laga ini mengalami perubahan karena Panpel Persebaya tidak mendapatkan izin dari aparat keamanan. Jadwal padat ini, dianggap pelatih Persebaya Rahmad Darmawan sebagai keuntungan kerena bisa dianggap sebagai simulasi babak delapan besar. Memang kita belum tahu babak delapan besar nanti seperti apa, tapi jadwal seperti ini jadi simulasi karena kemungkinan jadwal seperti ini akan terjadi di babak delapan besar nanti,ucapnya.

Hanya jeda dua hari di setiap pertandingan, lanjut RD, bisa dilihat sejauh mana kondisi fisik dan performa pemain."Apakah fisik anak-anak nanti tidak terpengaruh atau sebaliknya, bisa kita lihat nanti. Jika memang tidak stabil di tiga pertandingan nanti. Kita akan cari cara mengatasinya sebelum babak delapan besar dimulai,ujarnya.

Hingga saat ini, PT. Liga Indonesia belum mengumumkan format maupun jadwal babak delapan besar. Kabar berembus ada dua kemungkinan, babak delapan besar akan digelar dengan sistem home tournament di bagi menjadi dua grup. Satu lagi, tetap dua grup namun memakai format home and away. Apa pun formatnya nanti, menurut RD tidak ada masalah karena semua tim sama.

Segala kemungkinan kami siap, termasuk juga jika jadwal delapan besar nanti padat. Jadi di tiga laga sisa ini, anak-anak tetap harus fight, karena akan jadi evaluasi menghadapi delapan besar nanti,ujarnya.

Head to Head Persebaya vs Persepam:
14 Mar 2014 Persepam Madura United 1 - Persebaya 4 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persebaya:
19 Agu 2014 Persebaya 3 - Persela 0 ISL
14 Agu 2014 Persiba Bantul 0 - Persebaya 5 ISL
9 Agu 2014 Persiram 0 - Persebaya 3 ISL
8 Jun 2014 Persebaya 4 - Persiba Balikpapan 0 ISL
31 Mei 2014 Perseru Serui 0 - Persebaya 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persepam:
26 Agu 2014 Persepam Madura United 1 - Putra Samarinda 1 ISL
5 Jun 2014 Persepam Madura United 3 - Persela 1 ISL
1 Jun 2014 Persiram 2 - Persepam Madura United 0 ISL
28 Mei 2014 Persiba Bantul 0 - Persepam Madura United 2 ISL
21 Mei 2014 Mitra Kukar 3 - Persepam Madura United 1 ISL

Perkiraan susunan pemain Persebaya vs Persepam:

Persebaya Surabaya : Jendry Pitoy, Hasim Kipuw, Ricardo Salampessy, Ok John, Lestusen Manahati, Alfin Tualasamony, Dedi Kusnandar, M Ilham, Greg Nwokolo, Isaac Pupo, Emmanuel Kenmogne.

Persepam Madura United : Firmansyah, Firli Apriansyah, Aditya Putra Dewa, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Eduard Valuta, Diego Marcelo Fretes Zarza, Slamet Nurcahyo, Rossy Noprihanis, Busari, Engkus Kushawa, Silvio Escobar.

Prediksi skor pertandingan Persebaya vs Persepam by J_Putra: Persebaya 2-1 Persepam.

DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI DUNIAHOKI.COM. AYO GABUNG BERSAMA DUNIAHOKI.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN PERSEBAYA VS PERSEPAM KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan DUNIAHOKI.COM sebagai agen bola terbaik.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS