Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

PREDIKSI PERSIBA VS PERSIRAM

Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Persiram 30 Agustus 2014 - Prediksi Score Persiba Balikpapan vs Persiram. Prediksi Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persiram. Prediksi Jitu Persiba Balikpapan vs Persiram. Jadwal Bola Persiba Balikpapan vs Persiram. Duel sengit dan ketat untuk menjauhi zona degradasi bakal hadir ketika Persiba Balikpapan menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Parikesit, Sabtu (20/8), dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.



PREDIKSI SKOR PERSIBA VS PERSIRAM - Pelatih Persiba Balikpapan Liestiadi mengatakan, tiga poin menjadi harga mati bagi Beruang Madu jika ingin lepas dari zona degradasi, sekaligus tetap menjaga asa lolos babak delapan besar. Kemenangan itu sudah wajib. Kita ingin lebih dulu memastikan terhindar dari zona degradasi, karena itu target kita. Setelah itu baru kita fokus ke lainnya,” kata Liestiadi klepada Goal Indonesia.

Mantan asisten tim nasional senior itu pun telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Dewa Laut. Pelatih kelahiran Medan ini akan menginstruksikan Wawan Hendarawan dan kawan-kawan untuk tampil menyerang sejak menit awal. Kita akan tampil menyerang dengan memanfaatkan kelemahan lawan. Artinya kita tidak akan biarkan lawan untuk bisa mengembangkan permainannya. Kuncinya, kita akan mematikan permainan mereka, sehingga kita bisa menguasai ball possession, dan bisa menciptakan peluang mencetak gol, ujarnya.

Kendati begitu, Liestiadi tetap mewaspapai taktik serangan balik yang kemungkinan diterapkan Persiram untuk membobol gawang Persiba. Liestiadi menyiratkan tetap akan menggunakan formasi ketika mengalahkan Perseru Serui.Tidak ada perubahan [formasi], kemungkinan masih sama, Sembiring, M Bachtiar, dan M Kamri di lini tengah. Para pemain tidak boleh lengah tetap fokus, urainya.

Sementara pelatih Persiram Mario Gomez de Olivera pun tak ingin pulang dengan tangan hampa. Mantan pelatih Persiwa Wamena itu pun ingin memastikan skuat asuhannya lolos degradasi di kandang Persiba.Kami tidak ingin degradasi, kami ingin memastikan lolos degradasi. Kami ingin menang, walaupun main di kandang lawan. Kita tidak ingin hasil seri, kita akan berjuang untuk menang, karena kita tidak ingin lolos degradasi menunggu hasil pertandingan lain, ucapnya.

Walau begitu, Gomez mengakui tidak mudah meraih kemenangan di kandang Persiba yang sudah tentu akan didukung ribuan suporternya. Saya sudah bilang ke pemain, kita tidak perlu takut, kita akan bermain fight, kita siap meladeni permainan tuan rumah. Kita akan berjuang hingga 90 menit pertandingan. Kami cukup optimis untuk meraih kemenangan, karena tiga pemain inti kita juga akan tampil, imbuh Gomez.

Head to Head Persiba Balikpapan vs Persiram:
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 4 Feb 2014 Persiram 0 - Persiba Balikpapan 0
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 11 Jun 2013 Persiram 1 - Persiba Balikpapan 0
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 9 Mar 2013 Persiba Balikpapan 2 - Persiram 2
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 4 Jun 2012 Persiba Balikpapan 5 - Persiram 1
Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 30 Mar 2012 Persiram 1 - Persiba Balikpapan 0

Lima Pertandingan terakhir Persiba Balikpapan:
15 Agu 2014 Persiba Balikpapan 2 - Perseru Serui 0 ISL
11 Agu 2014 Persiba Balikpapan 1 - Persipura 2 ISL
12 Jun 2014 PSM Makassar 0 - Persiba Balikpapan 2 ISL
8 Jun 2014 Persebaya 4 - Persiba Balikpapan 0 ISL
3 Jun 2014 Persiba Balikpapan 1 - Putra Samarinda 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persiram:
21 Agu 2014 Persiram 3 - Persiba Bantul 0 ISL
13 Agu 2014 Persiram 1 - PSM Makassar 2 ISL
9 Agu 2014 Persiram 0 - Persebaya 3 ISL
10 Jun 2014 Mitra Kukar 1 - Persiram 0 ISL
7 Jun 2014 Putra Samarinda 3 - Persiram 0 ISL

Perkiraan susunan pemain Persiba Balikpapan vs Persiram:

Persiba: Wawan Hendrawan; M Kamri, Rendy Siregar, Yudi Khoerudin, Fandi Mochtar, Ansu Toure, M Bachtiar, A Sembirng Usman, Patrice Nzekou, Joko Sidik, Pape Latyr N'diaye.

Persiram: Deny Marcell; Kubay Quaiyan, Leonard Tupamahu, Ortizan Solossa, Gideon Victor Way, Imanuel Padwa, Elvis Harewan, Mbida Messi, Steven Imbiri, Engel Berd Sani, Habib Bamogo.

Prediksi skor pertandingan by J_Putra: PERSIBA BALIKPAPAN 2-1 PERSIRAM.

DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI DUNIAHOKI.COM. AYO GABUNG BERSAMA DUNIAHOKI.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN PERSIBA VS PERSIRAM KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan DUNIAHOKI.COM sebagai agen bola terbaik.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS