Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

PREDIKSI PERSITA VS PERSIB

Prediksi Skor Persita vs Persib 31 Agustus 2014 - Prediksi Bola Persita vs Persib. Prediksi Score Persita vs Persib. Prediksi ISL Persita vs Persib. Jadwal Bola Persita vs Persib. Makan Konate tak mau memandang sebelah mata Persita Tangerang, tim lawan berikutnya bagi Persib Bandung di laga Indonesia Super League 2014. Gelandang Maung Bandung ini mengaku masih mengingat Persib yang hanya bisa unggul tipis 2-1 dalam laga di putaran pertama lalu.



PREDIKSI SKOR PERSITA TANGERANG VS PERSIB BANDUNG - Namun demikian, pemain yang biasa ngepos di posisi tengah ini menegaskan tekadnya untuk membantu timnya meraih kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (31/8). "Pertandingan berikutnya melawan Persita, kita tau Persita sekarang di zona degradasi, tetapi sekarang kita main harus menang, kita butuh tiga poin karena pada pertandingan sebelumnya hanya menang 2-1 di Bandung," papar Konate seperti yang dilansir Radar bandung (JPNN.com), Sabtu (30/8).

Kendati bermain di Bandung, tetapi dalam laga kali ini Maung Bandung berstatus tandang. Nah, walaupun bakal bermain dihadapan publik sendiri, tetapi Konate memprediksi, ini akan menjadi pertandingan yang sulit buat timnya. "Pertandingan nanti kita main di Bandung lagi, tetapi pertandingan tetap akan menjadi pertandingan yang menyulitkan," katanya.

Menurut pemain asal Mali ini, Persita bermain dengan motivasi lebih. Pasalnya, tim berjuluk Pendekar Cisadena ini tengah berjuang menjauh dari zona degradasi, sedangkan Persib sendiri sedang mengejar posisi dua klasemen wilayah Barat yang dihuni Semen Padang.

"Karena Persita tidak dalam posisi bagus sekarang, Persib lebih unggul jadi kita harus menang tiga poin untuk bisa ke posisi dua. Insya Allah kita bisa mendapat tiga poin," ucapnya dengan nada optimis.

Seperti diketahui, di ISL 2014 putaran ke dua, Persib hanya menyisakan dua partai, meskipun sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar, namun dia menegaskan masih berhasrat untuk menyapu bersih sisa pertandingan. Di dua laga terakhir pasukan Djadjang Nurdjaman sempat panen gol, yakni menang 5-0 atas Persijap Jepara, dan 3-0 atas Persik Kediri. Nah dalam pertandingan nanti, Konate juga ingin Persib kembali mencetak banyak gol.

"Kita punya dua laga sisa, Persita mungkin main dengan motivasi lebih, tetapi kita juga bisa mencetak gol lebih banyak seperti saat melawan Persijap dan Persik," ungkapnya.

Lebih lanjut Konate berharap rivalnya dapat menampilkan permainan terbuka dalam laga nanti, sehingga memperbesar peluang terjadinya pertandingan yang seru dengan terjadi jual beli serangan.

Head to Head Persita vs Persib :
5 Feb 2014 Persib 2 – Persita Tangerang 1 ( ISL )
13 Jan 2014 Persib 7 – Persita Tangerang 1 ( IIC )
25 Mei 2013 Persita Tangerang 2 – Persib 2 ( ISL )
15 Apr 2013 Persib 5 – Persita Tangerang 1 ( ISL )
17 Apr 2010 Persib 4 – Persita Tangerang 1 ( PI )

5 Pertandingan Terakhir Persita :
23 Agu 2014 Gresik United 3 – Persita Tangerang 1 ( ISL )
18 Agu 2014 Arema 1 – Persita Tangerang 1 ( ISL )
13 Agu 2014 Persik 3 – Persita Tangerang 1 ( ISL )
12 Jun 2014 Persita Tangerang 0 – Persija 4 ( ISL )
7 Jun 2014 Persita Tangerang 2 – Semen Padang 4 ( ISL )

5 Pertandingan Terakhir Persib :
24 Agu 2014 Persib 3 – Persik 0 ( ISL )
19 Agu 2014 Persib 5 – Persijap Jepara 0 ( ISL )
15 Agu 2014 Semen Padang 3 – Persib 1 ( ISL )
10 Agu 2014 Persija 0 – Persib 0 ( ISL )
10 Jun 2014 Persib 3 – PS Barito Putera 1 ( ISL )

Prediksi skor pertandingan by J_Putra: PERSITA 2-1 PERSIB.


DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI DUNIAHOKI.COM. AYO GABUNG BERSAMA DUNIAHOKI.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN PERSITA VS PERSIB KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan DUNIAHOKI.COM sebagai agen bola terbaik.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS