Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Semen Padang vs Persija 21 Agustus 2014 ISL

Prediksi Semen Padang vs Persija 21 Agustus 2014 ISL - Prediksi Skor Semen Padang vs Persija. Prediksi ISL Semen Padang vs Persija. Siaran Langsung Semen Padang vs Persija. Tuan rumah Semen Padang membidik kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan kandang terakhir kompetisi Indonesia Super League di Stadion Agus Salim Padang, Sumatera Barang, Kamis (21/8/2014).



Melawan Persija merupakan pertandingan kandang terakhir sebelum menjalani babak delapan besar dan kami ingin memberikan kemenangan kepada para suporter," kata Pelatih Semen Padang Jafri Sastra di Padang, Rabu (20/8).Kendati sudah memastikan satu tempat di babak delapan besar mewakili Grup 1 (wilayah barat), Jafri mengatakan kemenangan di kandang sendiri akan menjadi kado manis bagi pendukung timnya, sekaligus mengangkat mental pemain sebelum menjalani babak delapan besar.

Selain itu, kekalahan dari Persija pada pertandingan putaran pertama di Jakarta, juga menjadi motivasi bagi anak-anak asuhnya untuk melakukan pembalasan.Kita tidak ingin menderita kekalahan untuk yang kedua kalinya dari tim yang sama, apalagi di kandang sendiri, tambahnya.Jafri menambahkan beberapa pemain pilarnya tidak bisa dimainkan akibat cedera. Meski demikian, pemain pengganti yang diturunkan siap tampil maksimal melawan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Mengenai persiapan menghadapi babak delapan besar, Jafri mengatakan secara umum timnya tetap dipersiapkan, meskipun format babak delapan besar belum ditentukan.Kami masih menunggu format yang akan dikeluarkan PT Liga Indonesia, ujarnya.Ia menegaskan timnya siap menghadapi siapapun lawan di babak delapan besar nanti. Saat ini, kami fokus menjalani sisa pertandingan wilayah barat," katanya.Selain berhadapan dengan Persija, Semen Padang dijadwalkan menjalani pertandingan tandang melawan tuan rumah Barito Putera, Banjarmasin, pada 30 Agustus 2014.

Head to Head Semen Padang vs Persija:
08 Feb 2014, Persija 2 – 0 Semen Padang
02 Jun 201,1 Persija 1 – 0 Semen Padang
26 Okt 2010, Semen Padang 1 – 0 Persija

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang:
15 Agus 2014, Semen padang 3 – 1 Persib
10 Agus 2014, Semen Padang 2 – 1 Perlita Bandung Raya
11 Jun 2014, Sriwijaya 1 – 1 Semen Padang
07 Jun 2014, Persita Tanggerang 2 – 4 Semen Padang
30 Mei 2014, Semen Padang 3 – 0 Persijap Jepara

Lima Pertandingan Terakhir Persija:
14 Agus 2014, Persija 1 – 1 Pelita Bandung Raya
10 Agus 2014, Persija 0 – 0 Persib
12 Jun 2014, Persita Tanggerang 0 – 4 Persija
08 Jun 2014, Sriwijaya 3 – 1 Persija
30 Mei 2014, Persija 1 – 0 Persik

Daftar Pemain Semen Padang vs Persija:

Semen Padang: J. Putra; D. Pagbe, S.Maulana, H. Ardiles, N. Sasongko, H. Bayauw, R. Ohorella, E. Vizcarra, Hyun-Goo Yoo, A. Sucipto, M. Iskandar.

Persija: A. Ardhiyasa, F. Komul, Firmansyah, Mardiansyah, Amarzukih, I. Sofyan, P. Astaman, I. Ardhiyaksa, D. Rizky, I. Bošnjak, R. Afandi.

Prediksi skor pertandingan Semen Padang vs Persija by J_Putra: SEMEN PADANG 2-1 PERSIJA.


DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI DUNIAHOKI.COM. AYO GABUNG BERSAMA DUNIAHOKI.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN VS KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan DUNIAHOKI.COM sebagai agen bola terbaik.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS