Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Informasi pemasangan iklan

Deskripsi



Prediksi Skor Bola ini adalah website yang berisikan informasi tentang Memprediksikan pertandingan bola dan informasi seputar perkembangan bola di dunia. website Prediksi Skor Bola yang sudah terdeteksi di Search engine Google urutan pertama dan sudah mendapatkan kepercayaan dari google berupa page rank. 

Adapun Paket iklan Banner yang tersedia disini:
  • Banner 900 x 90 px
  • Banner akan disimpan pada halaman header, iklan ditampilkan pada setiap halaman dan tidak dirandoom. iklan dipasang persatu bulan/30 hari. pergantian iklan hanya dibolehkan satu kali dalam satu bulan
  • Banner 300 x 250 px
  • Banner akan di simpan di sidebar dan dibawah header iklan ditampilkan pada setiap halaman dan tidak dirandoom. iklan di pasang persatu bulan/30 hari. pergantian iklan hanya di bolehkan satu kali dalam satu bulan
  • Untuk iklan banner 125 x 125 px
  • Banner akan disimpan pada halaman bawah navbar dan sidebar kanan halaman berikutnya. iklan ditampilkan pada setiap halaman dan tidak di randoom. iklan di pasang persatu bulan/30 hari. Pergantian iklan hanya di boleh kan satu kali dalam satu bulan.
Catatan : Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kecuali bagi pihak yang iklannya sudah terpasang.

Peraturan:

Materi iklan tidak boleh berunsur SARA, Pornografi, kebohongan
Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, admin tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.

Pembayaran:

Pembayaran bisa dilakukan melalui Bank BCA dan Mandiri, Jika ada yang berminat silahkan hubungi kami melalui email jptr273@gmail.com, atau melalui form di bawah ini:

Salam hormat


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS