Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Membeli buku melalui Kindle dengan Android

Alat pembaca buku elektronik, Kindle, mulai bisa dioperasikan melalui telepon Android pada musim panas ini. sebelumnya, kindle sudah bisa digunakan di iPhone, iPad, dan BlackBerry. Android bakal menyusul perangkat lain tersebut dalam beberapa bulan mendatang. aplikasi gratis tersebut memberi keuntungan kepada pengguna android berupa mengakses setengah juta buku elektronik di Amazon, penunjuk buku, catatan-catatan, dan cuplikan-cuplikan, serta kemampuan membaca buku dalam mode potret atau landscape.

Meski hampir mirip dengan di iPhone dan iPad, Kindle untuk Android memiliki tambahan aplikasi seperti kemampuan membeli buku melalui aplikasi tersebut. hal itu berbeda dengan para pengguna iPhone dan iPad yang harus membeli buku melalui situs safari. sebab, Amazon tidak mau memberikan 30% penjualan bukunya ke buku elektronik yang menjadi pesaing mereka.

Kendati demikian, rincian secara lengkap mengenai Kindle untuk Android belum diungkapkan. Amazon sendiri telah membuat halaman bagi pengguna Android untuk mendaftar mendapatkan perkembangan terbaru mengenai aplikasi tersebut. kindle untuk Android bisa digunakan pada telepon yang mengoperasikan Android 1.6 dan yang lebih mutakhir.

Info lebih lengkap bisa anda kunjungi http://www.mashable.com/. semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan salam sukses......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS